Jogja
Selasa, 20 Juni 2017 - 21:20 WIB

FASHION TERBARU : Indah Ederra Rilis Raya Collection, Gaya Modern Kaum Urban

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Raya Collection by Indah Ederra yang ditampilkan pada gelaran peragaan busana bertajuk Symphony of Ramadhan di Sky Deck Rooftop Pool & Bar Hotel Innside Jogja beberapa waktu lalu. (Mayang Nova Lestari/JIBI/Harian Jogja)

Menyambut Hari raya Idulfitri, desainer modest wear asal Jogja Indah Wahyu Wardhani atau yang akrab disapa Indah Ederra menyiapkan sejumlah koleksi busana khusus

 

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA– Menyambut Hari raya Idulfitri, desainer modest wear asal Jogja Indah Wahyu Wardhani atau yang akrab disapa Indah Ederra menyiapkan sejumlah koleksi busana khusus. Moment menjelang hari raya ini menjadi kesempatan bagi Indah untuk mengekspersikan kreasi dalam sejumlah karyanya.

Kali ini Indah berkesempatan menunjukkan koleksi fashion hijab masa kini pada gelaran peragaan busana bertajuk Symphony of Ramadhan di Sky Deck Rooftop Pool & Bar Hotel Innside Jogja beberapa waktu lalu. Sebanyak sepuluh koleksi busana hijab ditampilkan yang terbagi dalam Raya Collection dan Ready to Wear collection.

Indah mengatakan, untuk menyambut datangnya hari kemenangan, timnya memang sengaja merancang sebanyak empat outfit Raya Collection. Selama ini, diakuinya Ederra, brand yang diusungnya memang jarang mengeluarkan koleksi dress panjang maupun kaftan, sehingga tahun ini bertepatan dengan hari raya maka ia menjajal kreasi barunya dalam merancang busana.

Advertisement

“Empat diantaranya adalah edisi khusus, yang merupakan Raya Collection. Enam sisanya adalah koleksi Ready to Wear yang didesain lebih casual,” terang Indah kepada Harianjogja.com.

Untuk edisi lebaran tahun ini, Indah mengaku masih berdiri di atas idealismenya akan gaya khas Ederra yang Elegan dan yang utama yakni sopan tertutup atau modest wear. Indah sengaja tak melirik trend fashion dunia yang tengah berkembang yakni print motif.

Meski sejumlah desainer melangkahkan kakinya untuk mencipta rint motif, Indah tetap memertahankan koleksi gaya baju polos berpayet, batu-batu, juga bagian lengan atau badan depan yang kaya dengan ornament.

Advertisement

Lagi-lagi Indah tak ingin menjauh dari ciri khas yang telah melekat pada brand fashion-nya. Dengan warna-warna bold, seperti Light Olive, Rose, Hijau Lime, serta Orange sepuluh model membawakan dengan indah outfit bergaya elegan dan modern tersebut.

“Koleksi warna bold ini banyak serasi dipadukan dengan pilihan warna netral, misal soft brown. Akan terlihat elegan serta cocok untuk kaum urban,” kata Indah.

Dalam menampilkan sepuluh outfit tersebut, Indah juga memperkenalkan edisi spesial modest wear dengan spesial warna yakni navy. Tak banyak rancangan barunya untuk lebaran kali ini. Saat ini ia dan timnya pun tengah disibukkan menerima orderan dari berbagai customer untuk dapat mencoba Raya Collectionnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif