Menteri Kesehatan Nila F. Moeloek (tengah) mengamati produk makanan dan minuman saat sidak di rest area jalan tol Batang-Semarang, Kabupaten Batang, Jateng, Minggu (18/6/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Harviyan Perdana Putra) Sedikitnya 26 rest area disediakan Pemprov Jateng bersama PT Pertamina Marketing Operation Region (MOR) IV di sepanjang jalur mudik di provinsi ini. Itu belum termasuk area peristirahatan permanen di jalur jalan tol, seperti yang terdapat di jalan tol Batang-Semarang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Rest area itu, Minggu (18/6/2017), didatangi Menteri Kesehatan Nila F. Moeloek yang melakukan inspeksi mendadak (sida) produk makanan dan minuman yang dijual di kedainya. Inspeksi tersebut dilakukan untuk meminimalisasi beredarnya makanan dan minuman kedaluwarsa dan yang beralkohol di kalangan pemudik yang melintasi tol fungsional tersebut. (JIBI/Solopos/Antara/Harviyan Perdana Putra) Menteri Kesehatan Nila F. Moeloek (tengah) mengamati produk makanan dan minuman saat sidak di rest area jalan tol Batang-Semarang, Kabupaten Batang, Jateng, Minggu (18/6/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Harviyan Perdana Putra) Sedikitnya 26 rest area disediakan Pemprov Jateng bersama PT Pertamina Marketing Operation Region (MOR) IV di sepanjang jalur mudik di provinsi ini. Itu belum termasuk area peristirahatan permanen di jalur jalan tol, seperti yang terdapat di jalan tol Batang-Semarang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Rest area itu, Minggu (18/6/2017), didatangi Menteri Kesehatan Nila F. Moeloek yang melakukan inspeksi mendadak (sida) produk makanan dan minuman yang dijual di kedainya. Inspeksi tersebut dilakukan untuk meminimalisasi beredarnya makanan dan minuman kedaluwarsa dan yang beralkohol di kalangan pemudik yang melintasi tol fungsional tersebut. (JIBI/Solopos/Antara/Harviyan Perdana Putra)
Senin, 19 Juni 2017 17:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Harviyan Perdana Putra Feature Share :

FOTO MUDIK 2017
Rest Area Batang Disidak Menkes

Mudik Lebaran 2017 disongsong Menkes dengan sidak.

Sedikitnya 26 rest area disediakan Pemprov Jateng bersama PT Pertamina Marketing Operation Region (MOR) IV di sepanjang jalur mudik di provinsi ini. Itu belum termasuk area peristirahatan permanen di jalur jalan tol, seperti yang terdapat di jalan tol Batang-Semarang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Rest area itu, Minggu (18/6/2017), didatangi Menteri Kesehatan Nila F. Moeloek yang melakukan inspeksi mendadak (sida) produk makanan dan minuman yang dijual di kedainya. Inspeksi tersebut dilakukan untuk meminimalisasi beredarnya makanan dan minuman kedaluwarsa dan yang beralkohol di kalangan pemudik yang melintasi tol fungsional tersebut.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan kerja
lowongan kerja Penerbit Ziyad, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Ramadan di Bumi Pancasila

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (7/6/2017). Esai ini karya M. Zainal Anwar, dosen di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah zainalanwar@gmail.com Solopos.com, SOLO–Di bawah ideologi Pancasila, menjalani puasa Ramadan di Indonesia menyajikan kemewahan luar…