Mudik gratis Indofood Salah seorang peserta mudik gratis bersama Indofood berusaha mengejar bus yang diberangkatkan dari Balai Kota Semarang, Senin (19/10/2017). (JIBI/Semarangpos.com/Imam Yuda S.)
Senin, 19 Juni 2017 19:50 WIB Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

LEBARAN 2017
Ribuan Pedagang Warmindo Mudik Gratis

Lebaran 2017 dari PT Indofood menggelar acara mudik gratis bagi pedagang  warung makan Indomie (Warmindo).

Solopos.com, SEMARANG – PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Divisi Noodle Semarang kembali memberikan fasilitas mudik gratis bagi para pedagang warung makan Indomie (Warmindo) di wilayah Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Ada sekitar 2.100 penguasah Warmindo yang ingin merayakan Lebaran 2017 di kampung halamannya ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Mayoritas pengusaha Warmindo yang ikut serta berasar dari berbagai daerah di Jawa Barat (Jabar), seperti Kuningan, Ciawi, Cimindi, dan Tasikmalaya.  Mereka diberangkatkan Indofood dari dua tempat, yakni DI Yogyakarta dan Semarang pada Senin (19/6/2017).

Di DI Yogyakarta, mudik gratis bersama Indofood itu diikuti sekitar 1.650 orang dengan armada 32 bus. Rombongan dari Jogja itu dilepas secara langsung oleh Gubernur DI Yogyakarta sekaligus Raja Jogja, Sri Sultan Hamengkubuwono X di Stadion Mandala Krida.

Sementara di Semarang, mudik gratis yang digelar Indofood diikuti sekitar 450 orang yang pulang ke kampung halaman dengan diangkut sembilan bus. Rombongan ini berangkat dari Balai Kota Semarang setelah dilepas Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi.

Branch Manager PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Divisi Noodle Cabang Semarang, Devie Permana, acara mudik gratis ini merupakan agenda rutin tahunan menjelang Lebaran. Kegiatan ini merupakan wujud terima kasih Indofood kepada pengusaha Warmindo yang selama ini berjasa besar dalam meningkatkan penjualan mi produk Indofood di Jateng dan DIY.

“Selain diantar ke kampung halaman dengan gratis, para pengusaha Warmindo juga kami berikan bingkisan Lebaran yang bisa dijadikan oleh-oleh bagi keluarga di kampung,” ujar Devie dalam keterangan resmi yang diterima Solopos.com, Senin.

Tak hanya memberikan fasilitas mudik gratis bagi para pengusaha Warmindo, pada Lebaran kali ini PT Indofood juga turut memberikan pelayanan pada pemudik yang melintas di wilayah Jateng dengan mendirikan posko. Ada tujuh posko mudik milik Indomie yang didirikan untuk menyambut kedatangan pemudik, yakni di Km 1 Tol Manyaran, Semarang; Rest Area Km 22 Tol Semarang-Bawen, Ungaran; Alas Roban, Batang; Tugu Kepiting, Pemalang; SPBU Pringsurat, Temanggung; Kledung Wonosobo, dan Rumah Makan Lestari di Kebumen.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan kerja
lowongan kerja Penerbit Ziyad, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Ramadan di Bumi Pancasila

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (7/6/2017). Esai ini karya M. Zainal Anwar, dosen di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah zainalanwar@gmail.com Solopos.com, SOLO–Di bawah ideologi Pancasila, menjalani puasa Ramadan di Indonesia menyajikan kemewahan luar…