Entertainment
Minggu, 18 Juni 2017 - 07:30 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Salut! Ternyata Ruben Selalu Sarankan Jupe Tutup Aurat

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Curhat Ruben yang menyarankan Jupe meutup aurat. (Istimewa/Instagram/@ruben_onsu)

Ruben Onsu membagikan kenangannya yang selalu menyarankan Jupe menutup aurat.

Solopos.com, SOLO – Sudah tujuh hari pedangdut Julia Perez (Jupe) meninggal dunia. Namun, duka atas kematiannya masih terus dirasakan segenap keluarga dan sahabatnya, termasuk Ruben Onsu. Selama ini, ia memang sering mengunggah foto dan video kebersamaannya dengan Jupe yang membuat warganet terenyuh.

Advertisement

Tak hanya memamerkan foto, Ruben juga membagikan sepenggal kenangan manisnya bersama wanita bernama asli Yulia Rahmawati itu. Selain memberikan semangat, ternyata Ruben turut meminta Jupe menutup auratnya. Meski bukan orang muslim, Ruben lebih senang melihat muslimah yang berhijab.

“Saya yang selalu menyarankan untuk menutup auratnya. Dan ketika dia ingin menutup auratnya, dia mau saya yang pertama kasih komentar. Lalu saya bilang, lo cantik Jupe. Terus dia bilang, Alhamdulillah. Saya jawab, Jupe gw non-muslim tapi gw suka lihat perempuan yang menutup auratnya,” tulis Ruben pada keterangan fotonya bersama Jupe yang diunggah di akun @ruben_onsu, Sabtu (17/6/2017).

“Terus Jupe jawab, kan dari dulu lu yang suruh gw tutup aurat dan pengin lihat sahabat lo berhijab dan sekarang gw menutup semua aurat gw dan lo orang pertama yang gw kasih liat. Terus dia bilang, jagain keluarga gw ya. Jagain @anggitheperez marahin dia kalo bandel. Kayak lo jagain gw ya Ben, #8haritanpasahabat,” sambung dia.

Advertisement

Bagi Ruben, semua kisah bersama Jupe menjadi kenangan indah yang akan selalu diingat sepanjang hidupnya. Siapa sangka, berbagai cerita yang dibagikan Ruben terus membuat warganet terharu. Mereka terus memuji ketulusan Ruben menjalin persahabatan dengan Jupe.

Gak tau kenapa setiap Ruben cerita tentang kisah persahabatannya dengan Jupe aku selalu terharu dan pengin nangis. Persahabatan kalian abadi walau beda jarak dan waktu,” tulis #nina_cikuni.

“Kak Ruben baik banget. Tulus banget sama kak Jupe. Persahabatan yang tulus tidak ternilai harganya dengan uang ataupun berlian. Semoga kak Jupe tenang di alam sana, amin,” sambung @amey_echex.

Advertisement

“Kak Ruben ternyata begitu indah persahabatannya dengan Jupe. Saling mengingatkan di tengah perbedaan. Kak Olga sama kak Jupe bangga punya sahabat kayak kak Ruben, semangat kak,” lanjut @azzahra_shafiqa.

Seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya, Jupe meninggal dunia, Sabtu (10/6/2017), setelah lima bulan menjalani perawatan intensif demi menyembuhkan kanker serviks yang dideritanya. Setelah mendengar kabar kematian Jupe, suami Sarwendah itu langsung turun tangan membantu menyiapkan prosesi pemakaman. Ia bahkan ikut membopong jenazah Jupe sampai ke liang lahat.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif