Entertainment
Minggu, 18 Juni 2017 - 10:00 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Boy William Sampai Heran Lihat Pelayanan Salon Pinggir Jalan Ini

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Boy William (Instagram @boywilliam17)

Boy William dibuat tercengang dengan pelayanan yang didapat saat memangkas rambut di salon pinggir jalan.

Solopos.com, SOLO – Berprofesi sebagai artis membuat Boy William harus tampil sempurna di setiap kesempatan. Demi tampil sempurna, ia tentu rela mengeluarkan sejumlah biaya untuk perawatan. Salah satu bagian tubuh yang sangat diperhatikannya adalah rambut.

Advertisement

Tapi, siapa sangka pria yang berprofesi sebagai presenter itu ternyata mau melakukan perawatan rambut di salon sederhana di pinggir jalan. Pemandangan tak biasa itu diketahui dari video singkat yang diunggah di akun Instagram @boywilliam17.

Dalam video itu, Boy tampak sangat tenang saat rambutnya dipangkas oleh seorang pria. Menariknya, setelah mencukur, pria tersebut tidak mengeringkan rambut Boy dengan hair dryer melainkan penyedot debu.

Advertisement

Dalam video itu, Boy tampak sangat tenang saat rambutnya dipangkas oleh seorang pria. Menariknya, setelah mencukur, pria tersebut tidak mengeringkan rambut Boy dengan hair dryer melainkan penyedot debu.

“Ke tempat pangkas rambut pinggiran jalan terus ngeringin rambutnya pake vakum cleaner. This is so cool. Gue pasti balik sini terus, fix,” tulis Boy pada keterangan video yang diunggah, Jumat (16/6/2017).

Berbagai komentar membajir pada video tersebut. Warganet mengaku kagum melihat aksi kocak Boy yang tanpa malu mempercayakan perawatan rambutnya di salon biasa.

Advertisement

A post shared by Boy William (@boywilliam17) on

Beneran salut sama kakak. Sampe ngeringin rambut pake vacum cleaner di pinggir jalan tanpa rasa malu. Ahahahaha keep be yourself kak,” puji @wijdanntrs.

Advertisement

Uhhhmmm semakin salut sama Boy, udah artis tampannya tak berujung dan yang paling bikin aku 1001 kali salut adalah sifatnya yang rendah hati dan ga sombong sama siapapun,” sambung @lilik.azalea.

“Kok kece sih bang. Si abang barbershop-nya juga gokil abis. Keren banget kak Boy ini. Sudah ganteng, baik hati pula,” sambung @dorayakiii.

Semua pujian itu lantas mendapat tanggapan langsung dari Boy yang membuat warganet semakin tersengsem. Baginya, hidup penuh gengsi justru membuat seseorang seperti terpenjara.

Advertisement

“Aku kasih tahu kamu ya. Hidup gengsi-gengsian itu ga enak. Kayak di penjara, ingat itu,” tulis Boy.

“Kamu adalah pria yang sangat bertalenta. Idola yang sangat baik. Layak sekali jadi idola remaja masa kini,” puji @odiudi.

“Setuju banget sama kak Boy. Hidup dengan gengsi itu enggak enak. Keren bangetlah idola yang satu ini,” sambung @nieke_likaadja.

“Setuju Boy, tapi sayang masih banyak cowok ganteng yang sok high. Padahal kalau dia merakyat malah lebih berkelas,” lanjut @syadorable.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif