Sport
Minggu, 18 Juni 2017 - 23:25 WIB

BURSA TRANSFER : Newcastle & Everton Bersaing Dapatkan Chambers

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Calum Chambers (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Bursa transfer diwarnai dengan Calum Chambers yang diperebutkan Newcastle dan Everton.

Solopos.com, NEWCASTLE — Newcastle United masih ngotot mendatangkan Calum Chambers untuk memperkuat lini pertahanan tim musim depan. Namun tim promosi di Liga Premier Inggris ini harus bersaing dengan Everton untuk merekrut bek Arsenal tersebut.

Advertisement

Dilansir Chronicle, Sabtu (17/6/2017), Chambers menjadi yang terdepan untuk didatangkan Newcastle di bursa transfer musim panas ini selain bek Glasgow Celtic, Jozo Simunovic. The Magpies dikabarkan juga tengah bernegosiasi dengan palang pintu Eibar, Florian Lejeune.

Bagi Pelatih Newcastle, Rafael Benitez, Chambers punya nilai plus yakni pengalamannya di Liga Premier Inggris. Bek yang musim lalu dipinjamkan ke Middlesbrough ini diperkirakan dibanderol senilai 15 juta poundsterling. Namun Newcastle harus bersaing dengan Everton untuk mendapatkan tandatangan pemain 22 tahun itu.

Sejauh ini Everton sangat ambisius di bursa transfer dengan mengeluarkan 55 juta poundsterling untuk kapten Ajax Amsterdam, Davy Klaassen, dan kiper Sunderland, Jordan Pickford. The Magpies juga harus bersaing dengan Bournemouth, West Ham dan Leipzig yang juga menginginkan Chambers.

Advertisement

Sejauh ini Newcastle baru membeli Christian Atsu, pemain yang dipinjam dari Chelsea msuim lalu. Selain Chambers, Benitez disebut-sebut ingin mendatangkan kiper Pepe Reina dan Lucas Leiva.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif