Sport
Sabtu, 17 Juni 2017 - 01:25 WIB

TRANSFER PEMAIN : Inter Ngotot Patok Perisic Rp815,4 Miliar

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ivan Perisic gabung Inter Milan (Espnfc)

Transfer pemain diwarnai dengan Ivan Perisic yang diminati MU.

Solopos.com, MILAN — Inter Milan menegaskan tak akan menurunkan nilai transfer Ivan Perisic yang kini berada di kisaran 48 juta poundsterling atau Rp815,4 miliar. Manchester United (MU) menjadi klub yang paling getol ingin mendatangkan winger berkebangsaan Kroasia itu.

Advertisement

Manajer MU, Jose Mourinho, menyatakan Perisic menjadi salah satu bidikan utamanya di bursa transfer musim panas. Namun United sejauh ini baru memberikan penawaran senilai 35 juta poundsterling pada pemain 28 tahun itu. Jumlah tersebut selisih 13 juta poundsterling dari nilai yang diinginkan Inter Milan.

Belakangan United menawarkan opsi tambahan pemain untuk menambal kekurangan transfer. Namun tawaran itu dikabarkan ditampik Inter. Nerazzurri menginginkan dana transfer penuh bagi Perisic.

United memang berambisi mencari juru gedor anyar setelah perburuannya untuk striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mentok. Sejauh ini MU juga masih bernegosiasi untuk merekrut Alvaro Morata dari Real Madrid.

Advertisement

Sementara itu, Perisic dikabarkan sudah tak sabar bermain di Old Trafford. Dilansir Manchester Evening News, Jumat (16/6/2017), Perisic meyakini transfernya ke United hanya masalah waktu. Perisic mengakus sangat ingin bekerjasama dengan Jose Mourinho dan bermain di Liga Champions musim depan.

Inter diyakini bakal melepas sang pemain jika MU mau menaikkan tawarannya. Sebab Nerazzurri harus mendapat pemasukan 26 juta poundsterling sebelum akhir Juni untuk lolos dari sanksi financial fair play.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif