Jateng
Sabtu, 17 Juni 2017 - 09:50 WIB

PENEMUAN MAYAT : Mahasiswi Unnes Tewas di Kos Dimakamkan, Ucapan Duka Mengalir

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana pemakaman Narumi Endhar Siwi di permakaman Desa Kaliputu, Kecamatan Kudus, Kabupaten Kudus, Jumat (16/6/2017) pagi. (Facebook.com-Info Seputar Kudus)

Penemuan mayat mahasiswi Unnes di kamar indekos di Kota Semarang membuat netizen mengucapkan doa setelah jasad mahasiswi itu dimakamkan.

Semarangpos.com, KUDUS – Narumi Endhar Siwi, 21, yang ditemukan tanpa nyawa di rumah indekos Jl. Kalimasada Raya No. 88, Banaran, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) dimakamkan Jumat (16/6/2017). Pememuan mayat mahasiswi Universitas Negeri Semarang (Unnes) itu sempat menggegerkan kawasan indekos di Kota Semarang itu Kamis (15/6/2017).

Advertisement

Berdasarkan identifikasi atas penemuan mayat tersebut, diketahui perempuan muda usia itu adalah Narumi Endhar Siwi, warga Jl. H.O.S. Cokroaminoto, Gang Asti No. 5, Kabupaten Kudus. Setelah dipulangkan ke kampung halamannya, jasad Narumi Endhar Siwi dikebumikan di permakaman Desa Kaliputu, Kecamatan Kudus, Kabupaten Kudus.

Ucapan doa dan duka cita pun ramai dilontarkan netizen setelah video pemakaman Narumi beredar pada halaman Facebook Info Seputar Kudus. Mereka yang mengaku mengenal Narumi mengungkapkan bahwa mahasiswi salah satu kampus di Semarang itu dikenal sebagai pribadi yang baik hati.

“Mbak Mimi tinggal, setau aku ornge baik, semoga amal ibadahnya diterima Allah,” ungkap pengguna akun Facebook Ariani Eka Pratiwi.

Advertisement

“Semoga khusnul khotimah Allah lebih sayang sama kamu makane kamu diambil lebih cepat mungkin kamu orang baik,” ungkap pengguna akun Facebook Dony Boss Kecill.

Dalam halaman Facebook Info Seputar Kudus itu, dikabarkan bahwa Kanit Inafis Polrestabes Semarang Iptu Sawal sebelumnya telah menjelaskan Narumi kali pertama ditemukan rekannya yang curiga saat pintu kamar selalu tertutup. “Posisi pintu terkunci dari dalam, menurut temannya beberapa hari terakhir korban mengeluhkan sakit. Pada mulut korban mengeluarkan buih, celana dan lantai basah oleh air kencing. Kami masih menyelidiki penyebab kematian korban,” ujar Sawal seperti dikutip pengelola halam Facebook tersebut.

Advertisement

Seperti dikabarkan Semarangpos.com sebelumnya, Narumi memang mengeluh sakit kepada temannya beberapa hari sebelum dirinya ditemukan tewas di kamar indekos. Saat ditemukan, mulut terdapat buih pada mulut Narumi dan di sekitar jasadnya terdapat air seni. Penemuan mayat itu berawal dari seorang teman Narumi yang masuk ke kamar indekos dan menemukan Narumi sudah tak bernyawa.

[Baca juga: Tewas di Kamar Kos, Mahasiswi Unnes Sempat Mengeluh Sakit]

Video pemakaman mahasiswi dari salah satu kampus di Kota Semarang itu tampaknya menyita perhatian netizen. Video tersebut tercatat sudah ditonton lebih dari 7.800 kali oleh netizen. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif