Jateng
Sabtu, 17 Juni 2017 - 06:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Sebagian Semarang dan Kendal Tanpa Pelayanan PLN, Sabtu (17/6/2017)

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Yourmiddleeast.com)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN melanda Kota Semarang dan Kabupaten Kendal, Sabtu (17/6/2017).

Semarangpos.com, SOLO – Pemadaman listrik kembali melanda sebagian kawasan Kota Semarang dan Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (17/6/2017). Dikutip dari akun resmi Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, penghentian pelayanan PLN itu berlangsung selama tujuh jam, dari pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Advertisement

Untuk Kota Semarang, pemadaman listrik melanda empat kecamatan, yakni Kecamatan Tembalang, Kecamatan Gayamsari, Kecamatan Semarang Barat, dan Kecamatan Ngaliyan. Di Kecamatan Tembalang, pemadaman listrik melanda kawasan LPPU Universitas Diponegoro (Undip) dan kawasan Gang Sigawe. Di Kecamatan Gayamsari, penghentian pelayanan PLN mendera kawasan Jl. Kaligawe Raya dan Kawasan Industri Terboyo Megah.

Sementara untuk dua kecamatan lain di Kota Semarang, pemadaman listrik hanya mendera satu kawasan, yakni kawasan Jl. Untung Suropati di Kecamatan Semarang Barat dan kawasan Jl. Abdul Rahman Saleh di Kecamatan Ngaliyan. Sedangkan untuk Kabupaten Kendal, penghentian pelayanan PLN hanya menyasar PT APF dan Desa Nolokerto di Kecamatan Kaliwungu.

Jika ada pemadaman listrik di daerah lain Jateng di luar jadwal tersebut, Sabtu (17/6/2017), maka dipastikan ada suatu gangguan. Pihak PLN mengimbau pelanggan agar melaporkannya melalui call center di nomor 123 atau melalui Twitter dengan me-mention akun @pln_123. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semrangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif