News
Sabtu, 17 Juni 2017 - 14:45 WIB

Mobil Anggota KP2KKN Jateng Dibakar Orang Tak Dikenal

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anggota Polsek Teras, Boyolali, mengamati mobil milik anggota LSM Komisi Penyelidikan dan Pemberantasan KKN (KP2KKN) Jawa Tengah Eko Haryanto (kanan) yang diduga dibakar orang tak dikenal di garasi rumahnya di Dukuh Dudan, Desa Randusari, Kecamatan Teras, Boyolali, Sabtu (17/6/2017) dini hari. (Akhmad Ludiyanto/JIBI/Solopos)

Aksi pembakaran mobil menimpa anggota KP2KKN Jateng Eko Haryanto.

Solopos.com, BOYOLALI — Mobil anggota Komite Penyelidikan dan Pemberantasan Korupsi Kolusi Nepotisme (KP2KKN) Jawa Tengah, Eko Haryanto, yang diparkir di garasi rumah di Desa Randusari, Kecamatan Teras, Boyolali, dibakar orang tak dikenal, Sabtu (17/6/2017) dini hari.

Advertisement

Akibatnya, mobil Datsun Go+ Panca warna cokelat berpelat H 8876 JV itu hangus di bagian depan kiri. Peristiwa pembakaran terjadi sekitar pukul 01.00 WIB ketika Eko tidur. Sementara itu, istri dan anaknya masih terjaga di dalam rumah karena baru pulang dari acara keluarga di rumah kakak iparnya, Heru Sumarhen, yang letaknya berselang beberapa rumah.

Heru mengatakan saat itu dia melihat ada orang berteriak karena mobil Eko terbakar. “Anak-anak [anak muda] masih ada yang lek-lekan di rumah saya. Lalu salah satunya ada yang melihat kebakaran, lalu datang dan membangunkan Eko,” ujarnya saat ditemui

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif