Lifestyle
Sabtu, 17 Juni 2017 - 03:00 WIB

HOTEL SOLORAYA : Mau Nginap & Sarapan Gratis? Yuk Foto Selfie Bareng Unta

Redaksi Solopos.com  /  Tika Sekar Arum  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tamu Syariah Hotel Solo berfoto bersama patung unta dalam rangka kompetisi Foto Gokil Bareng Si Unta, Senin (5/6/2017). (Istimewa)

Syariah Hotel Solo mengajak masyarakat umum foto selfie bareng patung unta di hotel tersebut, foto paling gokil berhadiah menginap gratis.

Solopos.com, SUKOHARJO — Syariah Hotel Solo punya cara kreatif untuk menggenjot okupansi serta meningkatkan brand hotel tersebut. Memanfaatkan momentum Ramadan, hotel syariah itu mengadakan kompetisi foto dengan unta. Tentu bukan unta beneran, tapi patung unta di photo booth Area Drop Car Lobby Syariah Hotel Solo.

Advertisement

Program bertajuk Foto Gokil Bareng Si Unta tersebut memberi kesempatan bagi masyarakat umum yang fotonya paling unik untuk mendapatkan hadiah menginap dan sarapan gratis di Syariah Hotel Solo. Public Relation Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah Widarini, mengungkapkan selfie photo contest ini bisa diikuti masyarakat luas.

“Kami memang sengaja menyelenggarakan program ini pada saat Ramadan, mengingat Bulan Puasa dan Hari Raya Idul Fitri merupakan bulan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat, tak terkecuali oleh bisnis hotel. Selain merupakan momen yang tepat untuk memaksimalkan revenue di sektor food and beverage. Serta momen pilihan untuk meningkatkan okupansi hotel setinggi-tingginya pada saat Lebaran,” papar dia dalam rilis yang diterima

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif