Jogja
Sabtu, 17 Juni 2017 - 02:22 WIB

Biznet Hospitality, Sasar Rumah Sakit, Hotel & Perusahaan

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Property Relation Biznet, Christina Prasetiani (tengah) saat berkunjung ke Harian Jogja, Jumat (2/9/2016). (Nina Atmasari/JIBI/Harian Jogja)

Biznet Hospitality juga membidik segmen corporate.

Harianjogja.com, JOGJA — Biznet cabang Jogja mengadakan buka bersama dengan sejumlah customer dan calon customer di Nirvana Pool and Lounge Indoluxe Hotel, Jogja, Selasa (13/6/2017).

Advertisement

Branch Supervisor Biznet Cabang Jogja Christina Prasetyoningrum mengatakan agenda buka bersama tersebut bertujuan menjalin silaturahmi antara konsumen dengan Biznet. Selama ini Biznet menjalin kerja sama dengan banyak pihak seperti perusahaan dan hotel di Jogja.

Selain mengadakan buka bersama, Biznet pun kembali mengenalkan layanan Biznet Hospitality kepada konsumen dan calon konsumen yang hadir. Biznet Hospitality merupakan layanan yang diperuntukkan sejumlah pihak seperti Rumah sakit, hotel, juga perusahaan.

“Hotel dan Rumah sakit di Jogja sudah semakin banyak, sehingga kami memperkenalkan Biznet Hospitality yang dapat dimanfaatkan untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat,” kata perempuan yang akrab disapa Tya ini.

Advertisement

Ia melanjutkan, Produk dari Biznet Hospitality yakni berupa TV yang ditambahkan dengan layanan internet. Menurut dia, Industri perhotelan saat ini menjadi sangat kompetitif, terutama di Jogja, pertumbuhan seperti hotel sangatlah cepat. Seiringnya, masyarakat pun mengharapkan tingkat layanan tertinggi dengan fasilitas seperti Internet berkecepatan tinggi, akses nirkabel dan TV Kabel yang dinilai menjadi faktor penting bagi kepuasan tamu.

Dalam hal ini, misalnya pelayanan TV akan memberikan perbedaan dengan yang lain salah satunya yakni dengan layanan satu billing. Apabila pada umumnya tv sendiri dan internet sendiri makan Biznet menyatukan keduanya.

“Dalam 70 channel yang telah dimuat tidak lagi menggunakan sistem MATV yang memerlukan investasi lebih tinggi, ruang peralatan yang lebih besar, operasi kerumitan dan kualitas gambar analog tanpa akses untuk menghadirkan konten HD. Pelayanan diberikan kali ini dengan memerhatikan estetika hotel atau rumah sakit,” kata dia.

Advertisement

Diakuinya, saat ini perusahaan, hotel, maupun apartmen di Jogja sudah ada beberapa yang menggunakan namun belum banyak. Pihaknya berusaha untuk memperkenalkan dalam jaringan yang lebih luas secara bertahap. Ia berharap dengan agenda yang dilaksanakan kali itu, kerjasama antara Biznet dan customer dapat terjalin dengan baik. Selain itu, diharapkan Biznet dapat meningkatkan kualitas dan dapat memperluas jaringan ke seluruh wilayah Indonesia serta dapat memuaskan para customer Biznet.

“Jaringan di Jogja sudah bagus, kami terus melakukan pengembangan bertahap. biasanya di wilayah tengah kota dan jalur protokol. Beberapa customer yakni perusahaan, hotel, juga apartemen seperti Harian Jogja, AINO, Galleria Mall yang telah bekerjasama,” kata dia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif