News
Jumat, 16 Juni 2017 - 18:40 WIB

STMIK AKAKOM JOGJA : Kunjungi Alumni demi Dapatkan Evaluasi Kinerja

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - STMIK Akakom menggelar kunjungan ke beberapa perusahaan mitra di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). (Ist)

Harianjogja.com, JOGJA—STMIK Akakom menggelar kunjungan ke beberapa perusahaan mitra di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek), Jumat (16/6/2017).

STMIK diwakili Pembantu Ketua 3 Bidang Kemahasiswaan, Sri Redjeki, dan Ketua Bidang Akakom Carier Center, Indra Yatini. Kunjungan itu berlangsung selama dua hari, dari Selasa (13/6/2017) sampai Rabu (14/6/2017).

Advertisement

“Kunjungan ini untuk meminta evaluasi kinerja para alumni yang bekerja di perusahaan itu. Diharapkan ke depannya STMIK Akakom dapat memberpabiki proses belajar yang nantinya bisa mencetak lulusan siap kerja di dunia industri sesuai kebutuhan perusahaan,” ujar Sri Redjeki, dalam rilisnya kepada Harian Jogja, Jumat.

Sri Redjeki dan Indra Yatini melihat langsung suasana kerja di masing-masing perusahaan yang dipandu para alumni Akakom. Setelah kunjungan selesai, acara dilanjutkan dengan reuni para alumni STMIK Akakom di wilayah Jabodetabek.

Acara ini diselenggarakan di Sucofindo Pancoran Jakarta Selatan yang dihadiri 65 alumni Akakom dari berbagai angkatan. Para alumni yang hadir telah bekerja diberbagai perusahaan besar yang ada di Jabodetabek, seperti PT Ebiz Cipta Solusi, PT Sinar Mas, PT Idea Domina, Grab, Traveloka, PLN, Tokopedia, Kementerian Pertahanan dan Hukum, Pemda DKI, Sucofindo dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Advertisement

Selain sebagai bentuk silaturahmi STMIK Akakom dengan para alumni, agenda yang dilakukan meliputi pendataan ulang alumni STMIK Akakom di Jabodetabek, diskusi untuk kegiatan alumni Akakom kedepannya dan penyampaian kesan dan pesan untuk STMIK Akakom Jogja.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : STMIK AKAKOM
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif