Soloraya
Jumat, 16 Juni 2017 - 13:15 WIB

LALU LINTAS SOLO : Barikade Juga akan Dipasang di Jl. dr. Radjiman Dekat Pasar Klewer

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Proyek pembangunan Pasar Klewer sudah selesai 100% dan akan diserahkan ke Pemkot Solo, Rabu (1/2/2017). Foto diambil Minggu (29/1/2017). (Nicolaus Irawan/JIBI/Solopos)

Lalu lintas Solo direkayasa untuk meminimalisasi kemacetan saat libur Lebaran 2017.

Solopos.com, SOLO — Dinas Perhubungan (Dishub) Solo bakal memasang barikade di tengah Jl. dr. Radjiman, simpang empat barat Pasar Klewer guna mencegah timbulnya kemacetan di kawasan pusat bisnis tersebut saat libur Lebaran 2017.

Advertisement

Kasi Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas Dishub Solo, Ari Wibowo, mengatakan pengguna kendaraan bermotor dari Jl. Gajah Suranto sementara tidak diperbolehkan melewati simpang empat barat Pasat Klewer untuk menuju Jl. K.H. Hasyim Ashari.

Pengguna kendaraan dari arah selatan terpaksa harus dibelokkan ke barat Jl. dr. Radjiman ketika sampai di simpang empat barat Pasar Klewer. Dia mengarahkan pengendara di Jl. Gajah Suranto yang akan menuju Jl. Hasyim Ashari untuk memutar terlebih dahulu jalanan Pasar Klewer sisi timur.

“Kami hilangkan titik konflik kendaraan dari selatan dan timur di barat Pasar Klewer. Kendaraan dari selatan kami paksanaan belok ke barat ketika sampai simpang empat barat Pasar Klewer. Kondisi arus lalu lintas di simpang empat barat Pasar Klewer sering dikeluhkan padat pada saat jam-jam tertentu mulai siang sampai sore,” kata Ari saat berbincang dengan

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif