Entertainment
Jumat, 16 Juni 2017 - 18:10 WIB

K-POP : Bukan Luntur, Warna Merah di Album USB G-Dragon Bagian dari Konsep

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - G-Dragon dan album barunya (Soompi)

Warna merah di album G-Dragon adalah bagian dari konsep.

Solopos.com, SEOUL – Menanggapi keluhan penggemar yang menyebut album G-Dragon yang dibuat dalam bentuk USB mengalami luntur, YG Entertainment akhirnya memberikan klarifikasi. Mereka menyebut, hal itu adalah bagian dari konsep yang diinginkan oleh G-Dragon.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Soompi, Jumat (16/6/2017), YG Entertainment mengatakan pewarnaan di USB album Kwon Ji Yong memang disengaja. Leader boy band Big Bang tersebut menginginkan konsep DNA dan kelahiran dirinya.

Warna merah di album Kwon Ji Yong (Koreaboo)

Daripada mencetak secara massal USB tersebut, YG Entertainment beranggapan akan lebih baik untuk memberikan tinta merah. Tulisan yang terukir di USB menunjukkan makna kelahiran. Ukiran “Kwon Ji Yong”, “golongan darah A”, “1988”, “18 Agustus”, dicetak mirip dengan tulisan tangan ibu G-Dragon saat sang anak lahir.

Advertisement

Sementara itu hingga saat ini, penjualan album melalui USB masih menjadi perdebatan apakah akan dihitung sebagai album fisik ataukah tidak apabila tidak ada file lagu di dalamnya.

YG Entertainment menjawab USB bisa digunakan lebih dari sekadar musik, dan G-Dragon dalam Instagramnya menyebut musik adalah yang terpenting, bukan lainnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif