Entertainment
Jumat, 16 Juni 2017 - 22:10 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Bikin Iri, Joe Taslim Foto Bareng Jang Hyuk

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Joe Taslim bersama Jang Hyuk dan aktor Korea Selatan lainnya (Instagram @joe_taslim)

Joe Taslim membuat warganet iri setelah mengunggah fotonya bersama Jang Hyuk di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Sukses terjun di industri perfilman Hollywood, kini aktor tampan Joe Taslim bersiap debut di Korea Selatan. Ia dipastikan tampil di film laga terbaru Korea Selatan, Swordsman.

Advertisement

Kabar tersebut kali pertama diketahui dari artikel di media online yang viral di dunia maya. Dalam artikel tersebut tertulis Joe akan beradu akting dengan aktor laga kenamaan Korea Selatan, Jang Hyuk. Kabar itu diperkuat dengan beberapa foto yang diunggah di Instagram pribadinya, @joe_taslim.

Beberapa waktu lalu, Joe memperlihatkan foto dan videonya saat berlatih kumdo, seni bela diri modern ala Korea Selatan yang membuat warganet heboh. Yang terbaru, ia mengunggah fotonya bersama Jang Hyuk, Jang Mansik, dan Minhyuk yang kembali membuat heboh.

Hwaiting #Swordsman #Opuspictures,” tulis Joe pada keterangan foto yang diunggah, Kamis (15/6/2017).

Advertisement

Keakraban Joe dengan tiga aktor top Korea Selatan dalam foto tersebut sukses menarik perhatian warganet. Mereka mengaku tak sabar melihat aksi Joe bersama aktor top Korea Selatan dalam film tersebut.

“Titip salam kak Joe buat oppa Jang Hyuk. Aku penggemar kalian dari Lubuklinggau. Kalau ke sini ntr aku suruh cobain empek2 Palembang,” tulis @dela_mj.

“Wah, mantab Om Joe. Semoga semakin mempererat hubungan Indonesia dengan Korea Selatan. Biar oppa2 yang nikah-able makin banyak berdatangan ke Indonesia,” imbuh @tristaphewz.

Advertisement

“Ah, ini orang emang the best banget si Joe ahjussi. Gila main sama aktor hebat sekelas Jang Hyuk. Semangat terus Joe ahjussi, semoga aktingnya sama kerennya sama Jang Hyuk,” lanjut @bentangfl.

“Film Korea kolaborasi sama aktor Indonesia. Masih bilang pelem Korea enggak bermutu?” tanya @oline_olin.

Seperti diketahui, saat ini Joe tengah berada di Korea Selatan untuk mempersiapkan diri menjalani shooting film yang bakal dimulai Juli 2017 mendatang. Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui secara pasti peran apa yang akan dibawakan oleh Joe dalam film laga tersebut. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif