Paket Pernikahan The Sunan Hotel Solo. Paket Pernikahan The Sunan Hotel Solo.
Kamis, 15 Juni 2017 12:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Relation Share :

The Sunan Hotel Solo Tawarkan Paket Pernikahan Bonus Umrah atau Bulan Madu, Mau?

The Sunan Hotel Solo menawarkan paket pernikahan bonus umrah atau bulan madu ke luar negeri.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, hotel tak hanya dipakai sebagai tempat menginap, melainkan menggelar berbagai pertemuan sampai pernikahan. Selain lebih simpel, menikah di hotel tentu terkesan lebih eksklusif. Bagaimana tidak? Anda bisa memakai segala fasilitas mewah di hotel saat menggelar pesta pernikahan layaknya raja dan ratu sehari.Cover 2

Salah satu hotel yang menawarkan paket pernikahan adalah The Sunan Hotel Solo. Menariknya, Wedding Package 2017 The Sunan Hotel Solo ini bukan hanya menyediakan makanan, dekorasi, dan kamar untuk pengantin saja. Anda juga akan langsung mendapat bonus umrah atau bulan madu tanpa diundi ke Eropa/Hong Kong/Australia/Jepang/Korea/Raja Ampat/Lombok/Bali. Menarik bukan?

Paket Pernikahan The Sunan Hotel Solo. (Istimewa)

Paket Pernikahan The Sunan Hotel Solo. (klik untuk memperbesar gambar)

Bonus umrah atau bulan madu tanpa diundi ke luar negeri itu berlaku khusus Paket Prasmanan yang ditawarkan dengan harga Rp207 juta untuk 700 orang. Sementara bonus bulan madu tanpa diundi ke Lombok atau Bali berlaku di Paket Oriental seharga Rp183 juta untuk 700 orang juga. Bagi yang ingin bulan madu ke Bali saja bisa memilih Paket Prasmanan seharga Rp153 juta untuk 900 orang.

Semua harga tersebut sudah termasuk beragam fasilitas seperti bebas sewa ruangan Sumaryo Grand Ballroom, dekorasi pernikahan, mobil pengantin, kamar pengantin di  Junior Suite dan 2 kamar Deluxe untuk keluarga pengantin, MC, hiburan, serta menu spesial untuk 700-900 orang. Bonus umrah atau bulan madu ini diperoleh dengan membayar uang muka sebesar 50% selama periode Juni-Desember 2017.

Paket Pernikahan The Sunan Hotel Solo. (Istimewa)

Paket Pernikahan The Sunan Hotel Solo. (klik untuk memperbesar gambar)

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Selasa (13/6/2017), mengatakan, Wedding Package 2017 The Sunan Hotel Solo ini dihadirkan untuk merespons animo dari para tamu dan calon pengantin yang hendak menyelenggarakan pesta pernikahan secara praktis dengan harga terjangkau.

 

lowongan kerja
lowongan kerja CV SATRIA GRAHA UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Fetisisme Ramadan

Gagasan Harian Solopos edisi Rabu (14/6/2017) ini karya Bagus Kurniawan, dosen Sastra Indonesia di Fakultas Ilmu Budaya UNS. Solopos.com, SOLO–Gejala yang terjadi akhir-akhir ini menunjukkan Ramadan mengalami anomali. Dalam paradigma spiritualitas Islam, Ramadan dianggap sebagai bulan bagi umat Islam utuk…