Soloraya
Kamis, 15 Juni 2017 - 19:45 WIB

Sabtu, Ivan Gunawan Buka Butik Baju Muslim di Solo

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ivan Gunawan (Instagram @ivan_gunawan)

Kabar kali ini datang dari Ivan Gunawan yang segera membuka butik baju muslimnya di Solo.

Solopos.com, SOLO – Menjelang Lebaran, desainer kenamaan, Ivan Gunawan (Igun), bakal meresmikan butik khusus hijab dan busana muslimnya di Kota Solo, Jawa Tengah. Butik tersebut menyediakan berbagai macam koleksi busana trendi untuk muslimah dengan merek Mandjha Hijab.

Advertisement

Melalui akun Instagram pribadinya @ivan_gunawan, pria bertubuh tambun itu mengajak warganet yang berada di Solo dan sekitarnya untuk datang di acara Open House Mandjha Hijab, Sabtu (17/6/2017).

“Wanita @mandjha.ivangunawan Solo open house Sabtu loh,” tulis Igun pada keterangan video yang diunggah, Kamis (15/6/2017).

“Assalamu’alaikum, berita bahagia khusus untuk Anda wanita manja Solo, karena butik Mandjha Hijab akan segera buka di Kota Solo. Tepatnya di Ruko Yosodipuro Solo. Kita open house Sabtu tanggal 17 Juni ya,” tutur Igun pada video teranyar yang diunggah di Instagram.

Advertisement

Kabar open house butik Mandjha Hijab di Solo dan Semarang (Instagram @ivan_gunawan)

Kabar tersebut disambut gembira oleh para pengikut Igun di Instagram (followers). Mereka tak sabar melihat koleksi busana muslim kekinian yang dirancang khusus oleh Igun.

“Semangat ya kak, akhirnya ada juga yang di Solo. Enggak sabar pengin lihat koleksinya,” tulis @soloajahh.

Advertisement

“Akhirnya yeay, gak sabar pengin belanja ke sana,” sambung @shopshopie.

Adapun lokasi butik Mandjha Hijab di Solo tepatnya di Ruko Yosodipuro blok A, Jalan Yosodipuro nomor 66, Mangkubumen, Banjarsari, Solo. Setelah Solo, Igun akan membuka cabang butik Mandjha Hijab di Semarang, Jawa Tengah, Minggu (18/6/2017).

Lokasi butik tersebut berada di Jalan Sriwijaya nomor 43A, Ruko A, Tegalsari, Candisari, Kota Semarang. Sebelumnya, Igun telah meresmikan beberapa butiknya yang berada di Makasar, Bandung, serta Purwokerto. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif