Jateng
Kamis, 15 Juni 2017 - 06:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Sebagian Jateng Tanpa Pelayanan PLN, Kamis (15/6/2017), Cek Jadwalnya!

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemutusan layanan PT PLN. (Abrenian.com)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN melanda sebagian Jateng, Kamis (15/6/2017). Inilah jadwalnya…

Semarangpos.com, SOLO – Pemadaman listrik kembali melanda sebagian kawasan di Jawa Tengah (Jateng), Kamis (15/6/2017). Dikutip dari akun resmi Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, penghentian pelayanan PLN di Jateng itu menyasar Kota Semarang, Kabupaten Kendal, Kabupaten Demak, dan Kota Pekalongan.

Advertisement

Untuk Kota Semarang, pemadaman listrik mendera dua kecamtan, yakni Kecamatan Tembalang dan Kecamatan Banyumanik. Di Kecamatan Banyumanik, penghentian pelayanan PLN itu menyasar Perumahan Bukit Timur, Perumahan Graha Panorama Candi Golf, Permahan Burangrang, Perumahan Citra Sun Garden, dan Perumahan Revera Candi Golf. Sementara itu, untuk Kecamatan Banyumanik, pemadaman listrik melanda kawasan Jl. Ngesrep Timur V, Sumur Boto, Perumahan Bukit Timur, dan Perumahan Sapta Marga.

Di Kabupaten Kendal, penghentian pelayanan PLN mendera kawasan Jl. Pemuda, Perumahan RSS, Desa Kebondalem, dan Desa Jotang di Kecamatan Kendal. Untuk Kabupaten Demak, penghentian pelayanan PLN menyasar Desa Katonsari, Desa Demak, Desa Jogoloyo, Desa Kadilangu, Desa Sukodono, Desa Kalikondang, Desa Donorojo, Desa Mangunjiwan, dan Perumahan Wiku di Kecamatan Demak. Sedangkan pemadaman listrik di Kota pekalongan hanya melanda Jl. Hasanudin Gang VI di Kecamatan Pekalongan Timur.

Seluruh pemadaman listrik tersebut disebabkan adanya pemeliharaan jaringan yang dilakukan PLN. Rencananya, penghentian pelayanan itu dimulai PLN pukul 09.00 WIB, dan berakhir 16.00 WIB.

Advertisement

Jika ada pemadaman listrik di Jateng di luar jadwal tersebut, Kamis (15/6/2017), maka dipastikan ada gangguan. Jika hal itu terjadi, maka pelanggan tang terganggu pelayanan PLN-nya diminta melaporkannya melalui call center di nomor 123 atau melalui Twitter dengan me-mention akun @pln_123.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif