News
Kamis, 15 Juni 2017 - 18:45 WIB

JOGJAKARTA PLAZA HOTEL : Semangat Bersih-Bersih Masjid saat Ramadan

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Karyawan Jogjakarta Plaza Hotel (JPH) membersihkan Masjid Jenderal Sudirman yang terletak di belakang hotel, Rabu (14/6/2017). (Ist)

Para karyawan dan manajemen berkumpul dan mulai membersihkan area masjid mulai pukul 09.00-11.30 WIB

Harianjogja.com, JOGJA—Dalam rangka Ramadan, manajemen dan karyawan Jogjakarta Plaza Hotel mengadakan kegiatan sosial Bersih-Bersih Masjid pada Rabu (14/6/2017).

Advertisement

Kegiatan ini dilakukan di Masjid Jendral Sudirman yang terletak tepat dibelakang hotel dan selama ini dijadikan tempat ibadah bagi para karyawan dan tamu saat shalat Jumat.

Para karyawan dan manajemen berkumpul dan mulai membersihkan area masjid mulai pukul 09.00-11.30 WIB. Area yang dibersihkan meliputi area dalam masjid, area wudhu, kamar mandi pria dan wanita, hingga area sekitar depan masjid.

“Kegiatan ini merupakan inisiatif dari para karyawan, terutama yang biasa menjalankan ibadah di masjid Jendral Sudirman. Para karyawan dan tamu menggunakan fasilitas masjid Jenderal Sudirman ini juga sehingga kebersihannya juga merupakan tanggung jawab kami,” ujar Octaria Yadithasari selaku Assistant Sales Manager Jogjakarta Plaza Hotel dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (15/6/2017).

Advertisement

JPH memiliki tenaga dan perlengkapan yang cukup memadai untuk membantu kebersihan masjid sehingga para karyawan ikut menjaga kebersihannya. Meski dalam keadaan berpuasa, para karyawan nampak sangat bersemangat dalam melakukan proses bersih-bersih masjid ini.

Setelah proses bersih-bersih selesai, bahkan nampak beberapa dari manajemen dan karyawan yang menjalankan ibadah shalat dzuhur di masjid tersebut. “Tentunya di bulan yang mulia ini kami ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi banyak orang, dan semoga apa yang kami lakukan pagi ini bisa menjadi salah satu yang bermanfaat,” ucapnya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Jogjakarta Plaza Hotel
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif