Entertainment
Kamis, 15 Juni 2017 - 12:45 WIB

Instagram Jupe Upload Foto Lagi, Fans Malah Ngeri

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Unggahan terbaru di Instagram Jupe. (Istimewa/Instagram/@juliaperrezz)

Penggemar Jupe mengaku ngeri melihat Instagram sang idola yang kembali aktif.

Solopos.com, SOLO – Kabar duka tentang meninggalnya biduan dangdut Yili Rahmawati alias Julia Perez (Jupe, Sabtu (10/6/2017), tentu masih segar dalam ingatan. Ia meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif guna menyembuhkan penyakit kanker serviks yang dideritanya.

Advertisement

Seperti diketahui, Jupe divonis mengidap kanker serviks pada 2014. Tak mau buang waktu, ia langsung menjalani serangkaian perawatan di Singapura. Beruntung, ia dinyatakan bebas dari penyakit mematikan itu pada Januari 2015. namun, setahun kemudian, tepatnya Juni 2016, kesehatannya kembali bermasalah.

Jupe harus melakukan serangkaian pengobatan guan menyembuhkan kanker serviks stadium empat itu.  Namun, ia baru benar-benar menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Fabruari 2017. Meski terbaring lemah, ia masih aktif menggunakan media sosial untuk memberitahukan kondisi terkini kepada penggemar setia.

Sayang, April 2017 kondisi kesehatan pelantun Belah Duren itu kian menurun. Ia pun sudah tak pernah menyapa penggemar lewat akun Instagram pribadinya, @juliaperrezz, sampai akhir hayatnya. Belakangan, akun tersebut dipenuhi dengan iklan berbagai produk.

Advertisement

Tapi, tiba-tiba Selasa (13/6/2017), akun tersebut kembali aktif mengunggah satu foto baru. Unggahan terbarunya berupa foto kenangan Jupe saat mengisi suatu acara di salah satu stasiun televisi. Di foto itu, Jupe tampil cantik mengenakan baju bertudung bernuansa perak lengkap dengan hiasan kepala.

“Foto kenangan Jupe saat beliau masih shooting di salah satu program acara televisi. Beliau salah satu orang yang sangat pekerja keras dan disiplin waktu. Namanya menjadi besar itu semua karena kerja keras dan pengorbanannya di dunia entertainment. Terima kasih untuk semua follower setia Instagram Julia Perez yang masih setia di sini, #posting by fam,” demikian caption yang tertulis pada unggahan tersebut.

Ternyata, akun tersebut kini dikelola oleh keluarga Jupe. Dalam sekejap, foto tersebut mendapat lebih dari 251.000 likes dan sekitar 5.000 komentar dari warganet. Doa dan ucapan belasungkawa terus mengalir untuk mendiang Jupe serta keluarga yang ditinggalkan. Namun, ada pula penggemar yang merasa ngeri melihat unggahan itu.

Advertisement

“Berasa kayak kak Jupe masih ada. Semoga tenang di alam sana ya kak. Btw ini yang posting siapa ya? Kan serem klo org udh meninggal akunnya masih aktif,” tulis @lanitriana.

“Semoga mamita tenang di sana ya, dan semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah. Buat keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran dan ketabahan. Tapi ngeri juga lihat akunnya aktif lagi,” sambung @riskikarahmawati.

“Selalu terharu melihat semua foto dan video kenangan Jupe. Semoga kakak mendapat ketenangan dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberi kekuatan untuk tabah,” sambung @febiaulia_putri.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif