Entertainment
Kamis, 15 Juni 2017 - 21:10 WIB

FILM TERBARU : The Mummy Gagal, Bagaimana Nasib Tom Curise?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster The Mummy 2017 (Youtube)

Film terbaru Tom Cruise, The Mummy, gagal masuk jajaran box office. Lantas, bagaimana nasib kariernya?

Solopos.com, HOLLYWOOD – Film The Mummy yang dibintangi oleh aktor kenamaan Tom Cruise dianggap gagal. Film yang menceritakan penemuan mayat hidup itu tak berhasil menembus jajaran box office di Hollywood, Amerika Serikat. Perolehan penonton film tersebut kalah jauh dari film superhero, Wonder Woman, yang dibintangi Gal Gadot.

Advertisement

Dilansir Fox News, Rabu (14/6/2017), beberapa kritikus menilai film tersebut adalah yang terburuk sepanjang karier Tom Cruise di jagat perfilman. Sebab, hampir semua film yang dibintanginya selalu sukses menembus jajaran box office.

Salah satu kritikus film tersohor di Amerika Serikat, Owen Gleiberman, mengatakan penampilan Tom Cruise di film itu tidak maksimal. “Tom terlihat bingung memainkan perannya. Padahal, ia adalah kunci dari setiap film yang diperankannya,” ujar Gleiberman.

“Selama 10 tahun terakhir, Tom Cruise selalu menyuguhkan penampilan terbaik, seperti dalam film Mission Impossible,” sambung dia.

Advertisement

Tom Cruise (Healthaim.com)

Kabar baiknya, film tersebut justru mendulang kesuksesan di luar Amerika Serikat. Pesona Tom Cruise membuat film itu sukses di beberapa negara lain, termasuk Tiongkok.

“Ini membuktikan Tom Cruise punya pesona yang kuat. Meski filmnya gagal, namanya semakin terkenal di seluruh dunia,” sambung Gleiberman.

Advertisement

Ini bukan kali pertama film yang dibintangi aktor kenamaan gagal menembus jajaran box office di Hollywood. Sebelumnya, film yang dibintangi Johnny Depp, Brad Pitt, serta Tom Hanks, juga pernah gagal. Namun, kegagalan itu tak membuat karier mereka hancur.

“Aku memang pernah berseteru dengan Tom Cruise dan berniat memecatnya. Perilakunya memang sangat mengerikan. Namun, pencinta film tetap saja menginginkan dirinya tampil. Ini menunjukkan pesona seorang bintang sangat penting bagi kelanjutan kariernya,” tutur Sumner Redstone, pimpinan Paramount Pictures. 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif