News
Kamis, 15 Juni 2017 - 20:40 WIB

EASTPARC HOTEL YOGYAKARTA : Mengisi Ramadan bersama Yayasan Panti Asuhan

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Direktur PT Eastparc Hotel beserta istri memberikan santunan kepada anak panti asuhan. (Ist)

Sahur dengan anak-anak putra, buka puasa dengan anak-anak putri

Harianjogja.com, SLEMAN—Manajemen Eastparc Hotel antusias menantikan momentum Ramadan kali ini melalui kegiatan dana sosial perusahaan yang memang rutin dilakukan tiap tahun.

Advertisement

Tahun ini, tidak berbeda jauh dengan tahun sebelumnya, Eastparc Hotel mengadakan kegiatan sahur dan buka puasa bersama dua yayasan panti asuhan yang berbeda. Untuk kegiatan sahur, Eastparc Hotel mengajak Yayasan Panti Asuhan Yatim Putra Muhammadiyah.

Pengurus Keluarga Muslim Eastparc (Kamus), yang bertugas di acara ini, sudah bersiap-siap sejak pukul 02.00 WIB pada 3 Juni 2017 untuk berangkat ke lokasi panti asuhan beserta jajaran manajemen. “Tahun ini tidak diadakan sahur on the road tapi diganti dengan sahur bersama anak-anak panti asuhan di panti asuhan mereka. Sahur dengan anak-anak putra, buka puasa dengan anak-anak putri.” ujar Wahyudi Eko Sutoro, General Manager Eastparc Hotel, dalam rilis kepada Harian Jogja, Kamis (15/6/2017).

Berselang dua pekan, pada 14 Juni 2017, Eastparc Hotel mengundang anak-anak Yayasan Panti Asuhan Yatim Putri Islam untuk berbuka puasa bersama dengan tema Indahnya Berbagi. Acara ini diselenggarakan di Garden Room dan dihadiri sekitar 75 anak panti asuhan, tamu undangan dan seluruh karyawan Eastparc Hotel.

Advertisement

Acara dibuka dengan pembacaan Kalam Illahi oleh salah satu anak dari panti asuhan tersebut dan dilanjutkan dengan pemutaran film pendek berjudul Salah Sedekah yang dikupas maknanya oleh Ustaz Achmad Faisal yang juga sekaligus memberikan tauziahnya.

Seluruh jajaran manajemen dan staff Eastparc Hotel pun bersyukur diberikan kesempatan untuk berbagi dengan adik-adik panti asuhan dalam bentuk parsel Lebaran dan santunan yang merupakan uluran kasih dari semua departemen.

Tidak hanya sahur dan berbuka puasa bersama di momentum Ramadan, Eastparc Hotel juga memiliki komitmen akan terus membagi porsi yang lebih terhadap kegiatan CSR. Bekerja tidak melulu soal mendapatkan keuntungan tetapi juga memaknai arti berbagi dalam kebersamaan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif