Jogja
Kamis, 15 Juni 2017 - 13:20 WIB

Bakoel Nusantara Tawarkan Usaha Bermodal Jaringan Internet

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bussiness Manager PT Bakoel Nusantara, V. Adrian Purwadinata saat berkunjung ke Harian Jogja, Kamis (15/6/2017). (Nina Atmasari/JIBI/Harian Jogja)

PT Bakoel Nusantara mengajak masyarakat untuk bergabung dalam bisnis layanan jasa pembayaran online.

Harianjogja.com, JOGJA– Bisnis online kini bukan hanya berkembang dalam jasa jual beli. Perkembangan kebutuhan manusia membuat inovasi bisnis online meluas pada layanan berbagai kebutuhan lain.

Advertisement

Menjawab tantangan tersebut, PT Bakoel Nusantara mengajak masyarakat untuk bergabung dalam bisnis layanan jasa pembayaran online.

Hal itu diungkapkan Bussiness Manager PT Bakoel Nusantara, V. Adrian Purwadinata saat berkunjung ke Harian Jogja, Kamis (15/6/2017). Ia diterima oleh tim marketing dari Harian Jogja, Radio Star Jogja FM dan Bisnis Indonesia.

Adrian mengungkapkan PT Bakoel Nusantara menawarkan kerjasama usaha untuk masyarakat yang berminat menjadi agen. Ada tiga layanan yang bisa dibuka oleh agen yakni Bakoel Tiket, Bakoel Pulsa dan PPOB Nusantara.

Advertisement

Bakoel Tiket menyediakan layanan penjualan tiket transportasi meliputi pesawat terbang, kereta api dan kendaraan travel. Aplikasi ini juga melayani hotel di seluruh Indonesia, serta beberapa negara Asia, Eropa dan Timur Tengah.

Bakoel Pulsa merupakan layanan penjualan pulsa, sedangkan PPOB Nusantara merupakan layanan pembayaran rekening seperti rekening listrik, PDAM hingga televisi berbayar.

“Syarat untuk agen ini sangat mudah, hanya koneksi internet dengan komputer atau ponsel dan printer,” jelas Adrian.

Advertisement

Ia menambahkan ketiga layanan yang ditawarkan merupakan layanan bisnis to bisnis. Satu lagi aplikasi online mereka yakni Bakoel Store yang melayani penjualan komputer, hardware dan maintenance hardware.

Di luar itu, PT Bakoel Nusantara juga memiliki usaha offline berupa sebuah agen perjalanan bernama Travelista, toko sembako bernama Bakoel Sembako, dan toko komputer bernama Bakoel Komputer. Tiga toko ini berada di kawasan Seturan, Depok Sleman.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif