Kamis, 15 Juni 2017 - 23:45 WIB

Baik Hati, Adele Bantu Korban Kebakaran di London

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Adele saat mengunjungi lokasi kebakaran di London (People.com)

Adele dinilai baik hati lantaran ikut melihat dan membantu para korban kebakaran di London.

Solopos.com, LONDON – Kebakaran hebat yang terjadi di gedung apartemen Grenfell Tower, London, Inggris, Rabu (14/6/2017), dini hari membuat penyanyi top, Adele, sedih. Tak hanya mengucapkan belasungkawa, ia mengajak penggemarnya memberikan bantuan kepada korban.

Advertisement

Pelantun Someone Like You itu juga datang langsung ke lokasi kejadian. Ia amat prihatin dengan kejadian mengerikan yang setidaknya menewaskan 12 orang dan melukai 70 lainnya. Dilansir People, Kamis (15/6/2017), Adele didampingi suaminya, Simon Konecki, datang ke lokasi mengenakan gaun panjang berwarna hitam. Ia terlihat sangat emosional saat memberikan semangat kepada para korban.

Adele berkeliling untuk menghibur para korban. Hal itu diketahui dari beberapa foto yang tersebar di Internet. Kepedulian yang ditunjukkan Adele membuat warganet terenyuh. Mereka tak menyangka Adele sangat memperhatikan mereka. Sementara itu, suaminya dikabarkan ikut membantu memadamkan api yang berkobar di gedung tersebut. Ia terlihat sangat cekatan bekerja sama dengan petugas pemadam kebakaran.

Menurut warga setempat, kebakaran itu sangat mengerikan. Mereka melihat beberapa orang yang terjebak dalam kobaran api memilih melompat dari gedung karena panik. Bahkan, ada beberapa wanita yang melempar anaknya ke lantai bawah dari jendela kamar mereka.

Advertisement

Kabarnya, api berhasil dipadamkan Rabu pagi waktu setempat. Sebanyak 200 petugas dan 40 mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi guna menangani insiden tersebut. Sayangnya, api sudah menyebar dan membakar hampir seluruh gedung.

Kejadian mengerikan yang belum diketahui pasti penyebabnya itu membuat puluhan orang dilarikan ke rumah sakit karena terlalu banyak menghirup asap. Sebab, kebakaran dahsyat itu menyebabkan langit Kota London dipenuhi asap. 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif