Sport
Rabu, 14 Juni 2017 - 10:40 WIB

INDONESIA VS PUERTO RICO : Luis Milla Tak Risaukan Penyelesaian Akhir Melempem

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Indonesia, Luis Milla (dua dari kanan) dan pemain Stefano Lilipaly (kiri) dalam jumpa pers seusai pertandingan melawan Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/6/2017). (JIBI/Harian Jogja/Galih Eko Kurniawan)

Tinggal memantapkan latihan sebelum berlaga di kualifikasi Piala Asia U-23 dan SEA Games

Harianjogja.com, SLEMAN—Laga persahabatan internasional Indonesia melawan Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/6/2017), berakhir imbang tanpa gol meski skuat Garuda memiliki sejumlah peluang emas.

Advertisement

Pelatih Indonesia, Luis Milla, tak merisaukan adanya sorotan mengenai penyelesaian akhir skuat asuhannya yang melempem di Selasa malam itu. Tendangan pemain kerap melebar dari belasan peluang yang diciptakan sedangkan tendangan yang mengarah ke gawang tidak lebih dari lima kali.

“Tidak terjadi gol tapi banyak peluang. Artinya, tim ini bisa menciptakan peluang dalam skema permainan. Tinggal memantapkan latihan sebelum berlaga di kualifikasi Piala Asia U-23 dan SEA Games,” ungkapnya seusai pertandingan, Selasa.

Pelatih asal Spanyol itu pun berharap gagalnya gol-gol yang tercipta di laga melawan Puerto Rico bisa menjadi gol dalam laga melawan Mongolia, Malaysia dan Thailand di kualifikasi Piala Asia U-23 yang akan digelar Juli 2017.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif