Sport
Rabu, 14 Juni 2017 - 07:40 WIB

INDONESIA VS PUERTO RICO : Laga Menegangkan bagi Carlos Garcia

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Puerto Rico, Carlos Garcia Cantarero (dua dari kiri), dan kapten Emmanuel D’Andrea (dua dari kanan) dalam jumpa pers seusai pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/6/2017). (JIBI/Harian Jogja/Galih Eko Kurniawan)

Kedua tim bermain menyerang dengan gayanya masing-masing

Harianjogja.com, SLEMAN—Laga persahabatan internasional Indonesia melawan Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/6/2017), memberikan kesan tersendiri untuk pelatih Puerto Rico, Carlos Garcia Cantarero, meski berakhir imbang tanpa gol.

Advertisement

Dalam jumpa pers seusai pertandingan, Carlos menyebut pertandingan itu cukup menegangkan bagi dirinya. “Kedua tim bermain menyerang dengan gayanya masing-masing. Janji pertandingan menarik sudah terbukti di lapangan. Semoga penonton terhibur,” ungkapnya, Selasa.

Carlos menegaskan pertandingan berjalan dengan intensitas tinggi. Skuat asuhannya maupun Indonesia sama-sama membuat peluang emas. “Puerto Rico masih harus kerja keras untuk laga-laga berikutnya,” ucap pelatih asal Spanyol itu.

Kapten Puerto Rico, Emmanuel D’Andrea, menuturkan dua tim yang kompetitif tersaji di Maguwoharjo. Skuat Puerto Rico sudah memberikan yang terbaik, sama ketika timnasnya menghadapi kualifikasi Piala Dunia maupun ajang kompetisi lainnya.

Advertisement

“Terima kasih juga untuk suporter yang mala mini [Selasa] sudah luar biasa,” ucapnya. Emmanuel pun menyebut kini ke depannya Puerto Rico mesti bersiap menghadapi kualifikasi-kualifikasi lainnya dengan mendasarkan pada uji coba melawan Indonesia kali ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif