News
Rabu, 14 Juni 2017 - 14:30 WIB

Bidik Ular, Remaja AS Malah Tembak Adik Sendiri

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi ular. (Istimewa/Liberty Fox)

Seorang remaja AS membuat kesalahan besar saat meleset membidik ular.

Solopos.com, HOUSTON – Kisah tragis dialami seorang remaja laki-laki berusia 14 tahun asal Amerika Serikat. Remaja ini tidak sengaja menembak saudara kembarnya sendiri. Sebelumnya, dia berniat menembak seekor ular namun meleset.

Advertisement

Kedua saudara kembar itu pada awalnya menemukan seekor ular di saluran drainase rumah mereka. Mereka kemudian memutuskan untuk mengambil senjata api guna membunuh reptil tersebut. Namun ketika salah satu dari mereka melepaskan tembakan, saudaranya yang lain tak sengaja tergelincir dan terjatuh.

Akibatnya, tembakan remaja tersebut justru mengenai bagian kepala saudaranya. Melansir Daily Mail, Rabu (14/6/2017), remaja itu terkena tembakan di bagian kepala persis dekat dengan telinga.

Melihat saudaranya dalam bahaya, si kembar yang memegang pistol kemudian dengan cepat menghubungi petugas latanan darurat.

Advertisement

Ketika petugas tiba di lokasi, korban sudah dalam kondisi tidak sadarkan diri. Ia lalu dilarikan ke Rumah Sakit, Memorial Hermann di Houston, Clifornia, AS. Sementara itu, polisi menunda untuk menahan saudara korban yang melakukan penembakan.

“Senjata ini ditinggalkan di rumah begitu saja tanpa pengawasan. Anak-anak ini berumur 14 tahun. Mereka tentu sudah cukup besar untuk mengerti apa yang seharusnya boleh dan tidak boleh dilakukan. Ini harus menjadi peringatan bagi yang lain. Itu adalah tindakan ceroboh yang memicu kecelakaan tragis,” ujar seorang polisi, Ken DeFoor.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif