Entertainment
Rabu, 14 Juni 2017 - 07:50 WIB

ANANDHI ANTV : Tak Tahu Jagdish Sudah Nikah, Gauri PDKT

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jagdish dalam serial drama Anandhi Antv. (India-forums.com)

Anandhi Antv episode 456 mengisahkan Gauri yang mulai mendekati Jagdish.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama Anandhi yang ditayangkan setiap hari di Antv mulai pukul 13.00 WIB telah mencapai episode 456, Rabu (14/6/2017). Pada episode sebelumnya, drama India tersebut diakhiri dengan adegan penangkapan Saurav yang hendak memerkosa Sanchi.

Advertisement

Sinopsis Anandhi Antv episode 456 diawali dengan kegelisahan Gangga yang mencemaskan Jagdish. Gangga cemas dan sedikit cemburu karena Jagdish terlihat setia menemani mantan istrinya, Gauri, di rumah sakit.

Bergeser ke Udaipur, Subadra terus berusaha memisahkan cucunya, Hardik, dengan Gulli. Ia masih tak merestui cucunya itu menikahi gadis desa yang ia anggap tak berpendidikan.

Sinopsis Anandhi Antv episode 456 berlanjut di Jaitsar saat Jagdish memutuskan untuk merawat Gauri di rumahnya. Nenek Jagdish, Kalyani, sedikit terkejut dengan keputusan itu. Namun Jagdish meyakinkan neneknya bahwa ia tak akan macam-macam dan akan tetap menjaga cintanya terhadap Gangga. Gangga pun berusaha mempercayai suaminya itu sepenuhnya.

Advertisement

Setiba di rumah keluarga Singh, Gauri mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Jagdish karena sudah bersedia merawatnya hingga sembuh. Gangga pun menyatakan bersedia merawat Gauri hingga sembuh.

Beralih lagi ke Udaipur, Subadra terus berusaha melancarkan rencana liciknya agar Hardik membenci Gulli. Subadra mengganggu Gulli yang sedang menyetrika baju milik Hardik. Tanpa sengaja, baju yang ia setrika rusak karena terbakar. Subadra terus menyalahkan Gulli dan menganggapnya sebagai wanita yang tak bisa menjadi istri yang baik. Namun Hardik justru membela istrinya itu dan menyadari bahwa perbuatan Gulli itu tak disengaja.

Kembali lagi ke Jaitsar, Gauri sedang mengenang masa lalunya. Ia meminta maaf kepada Kalyani atas kesalahan yang ia perbuat di masa lalu. Gauri pun ingin kembali menjalin hubungan yang lebih dekat dengan Jagdsih. Ternyata, Jagdish belum menjelaskan bahwa ia telah menikah dengan Gangga. Jagdish beralasan ingin menjaga perasaan Gauri yang sedang dalam masa pemulihan.

Advertisement

Sementara itu, Gangga menelepon Jagdish untuk membicarakan Gauri. Gangga ingin mengungkapkan kepada Gauri bahwa dia adalah istri Jagdish. Namun Jagdish justru melarang Gangga melakukan itu dengan alasan menjaga perasaan Gauri selama dalam masa pemulihan.

Setiba di rumah setelah seharian bekerja, Jagdish disambut Gauri penuh kehangatan. Gauri pun berusaha melakukan pendekatan kepada Jagdish. Jagdish lantas merasa merasa galau karena tak sanggup mengungkapkan bahwa dirinya telah menikah dengan Gangga.

Lantas bagaimana kelanjutkan kisahnya? Saksikan terus serialnya dan nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif