Jatim
Selasa, 13 Juni 2017 - 11:05 WIB

Rayakan HUT, Hotel Aston Madiun Gelar Buka Bersama Anak Yatim

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sebanyak 300 anak yatim dan warga Kota Madiun mengikuti buka bersama untuk merayakan hari ulang tahun ketiga Hotel Aston Madiun, Senin (12/6/2017). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

Hotel Aston Madiun merayakan HUT ketiga dengan buka bersama dengan anak yatim dan warga Kota Madiun.

Madiunpos.com, MADIUN — Hotel Aston Madiun merayakan ulang tahunnya yang ketiga dengan mengadakan acara berbuka bersama, Senin (12/6/2017). Sebanyak 300 orang yang terdiri atas anak yatim piatu dan warga sekitar hotel diundang menghadiri acara itu.

Advertisement

General Manager Hotel Aston Madiun, Agus Setyo Purnomo, mengatakan pihaknya mengambil konsep berbuka bersama dan santunan kepada anak yatim piatu. “Kami memang mengambil konsep ini karena ini momennya kan bulan Ramadan. Selain itu, juga ingin mendekatkan diri kepada masyarakat di sekitar Aston,” kata dia kepada Madiunpos.com.

Agus menuturkan pada Ramadan ini Hotel Aston Madiun menyediakan program paket buka puasa. Pada tanggal 10 Juni lalu, Hotel Aston Madiun juga membagikan 800 takjil kepada warga yang ada di sekitar hotel.

Dia menambahkan karyawan Aston terjun langsung ke rumah warga untuk memberikan takjil. “Kami memang tidak merayakan ulang tahun ketiga ini dengan acara yang bersifat hura-hura, tetapi lebih ke sosial,” ujar dia.

Advertisement

Disinggung terkait tingkat hunian hotel selama Ramadan, Agus membeberkan mengalami penurunan. Namun dia memprediksi pada pekan ketiga Juni hingga awal Juli akan mengalami kenaikan okupansi.

Menurut Agus, Hotel Aston menyediakan 160 kamar dari berbagai tipe pada Lebaran 2017 ini. Pada hari kedua dan ketiga Lebaran, tingkat hunian di Aston Madiun sudah mencapai 75%.

“Biasanya pada hari pertama, kedua, dan ketiga Lebaran itu okupansinya mencapai 100%. Apalagi kami sudah mempersiapkan program ini jauh-jauh hari,” terang Agus.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif