Jatim
Selasa, 13 Juni 2017 - 17:05 WIB

KISAH TRAGIS : Main di Sungai, 2 Siswi Asal Ngawi Pulang Tinggal Nama

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Warga dan petugas kepolisian melihat kondisi jasad salah satu dari dua siswi yang kalap di sungai di Desa Bangunrejo Kidul, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Senin (12/6/2017) malam.

Kisah tragis, dua anak tewas saat bermain di sungai.

Madiunpos.com, NGAWI – Dua siswi asal Desa Bangunrejo Kidul, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, ditemukan tak bernyawa di sungai desa setempat, Senin (12/6/2017) malam. Diduga, dua anak perempuan itu meninggal dunia setelah tenggelam saat bermain di sungai.

Advertisement

Dua siswi itu bernama Mustika Khoiriah, 9, dan Suci Rahmadani, 9. Keduanya merupakan warga RT 004/RW 005, Desa Bangunrejo Kidul, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi.

Kasubbag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyo Martono, mengatakan sebelum ditemukan tewas, seorang warga mengetahui dua bocah itu sedang bermain di pinggir sungai sekitar pukul 13.00 WIB. Keduanya tidak kunjung pulang ke rumah kemudian pada sekitar pukul 15.00 WIB orang tua kedua bocah itu mencari mereka.

Tiga jam berselang, seorang warga menemukan pakaian dan sandal dua siswi itu berada di pinggir sungai. Setelah dilakukan pencarian, warga menemukan kedua bocah itu sudah tewas mengapung di sungai.

Advertisement

“Awalnya jasad Mustika Khoiriah yang ditemukan, kemudian jasad Suci Rahmadani. Keduanya ditemukan meninggal dunia,” kata Eko, Selasa (13/6/2017).

Lebih lanjut, Eko menuturkan warga sudah berulang kali mengingatkan kedua bocah itu supaya tidak bermain di sungai.

Kedua jasad tersebut kemudian diperiksa tim medis dan dipastikan meninggal dunia karena tenggelam di sungai. Pihaknya tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan di sekujur tubuh korban. Seusai divisum, kedua jenazah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif