Entertainment
Selasa, 13 Juni 2017 - 16:45 WIB

K-POP : Istri Sungmin Suju Bikin Netizen Semakin Marah, Kenapa?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sungmin dan Kim Sa Eun (Soompi)

Aktivitas Kim Sa Eun di Instagram membuat netizen semakin marah.

Solopos.com, SOLO – Di saat kontroversi terkait keikutsertaan Sungmin dalam album terbaru Super Junior belum berakhir, ada lagi pemicu baru yang membuat warganet geram. Istri Sungmin, Kim Sa Eun, membuat warganet ngamuk dengan aksinya di Instagram.

Advertisement

Kim Sa Eun dengan akun 4silver_32 diketahui menge-like gambar yang menujukkan ELF (sebutan penggemar Super Junior) Internasional menampar ELF Korea. Ia juga diketahui memberikan like di beberapa foto berisi dukungan untuk Sungmin tetap bergabung di Super Junior.

Kim Sa Eun mengelike gambar Instagram (Soompi)

Aktivitas Kim Sa Eun di Instagram membuat netizen marah. Mereka menyebut istri Sungmin sengaja membuat suasana menjadi semakin keruh.

Advertisement

“Ah, aku menjadi sangat marah,” kata warganet sebagaimana dikutip Soompi, Selasa (13/6/2017).

“Wow, ini sangat keterlaluan,” tulis lainnya.

Sejak kembali mengaktifkan Instagramnya, Kim Sa Eun akunnya pribadi. Hanya orang yang mengikuti dirinya yang bisa mengetahui segala aktivitasnya di Instagram.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, beberapa komunitas penggemar menyatakan memboikot Sungmin. Ia juga meminta pelantun Sorry Sorry tersebut keluar dari kelompok yang telah membesarkan namanya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif