Sport
Selasa, 13 Juni 2017 - 16:40 WIB

INDONESIA VS PUERTO RICO : Ujian Konsistensi Skuat Luis Milla

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bayu Pradana (kiri) dan Luis Milla (kanan) dalam jumpa pers di Hotel Alana, Sleman, Senin (12/6/2017). (JIBI/Harian Jogja/Galih Eko Kurniawan)

Skuat asuhannya yang bermaterikan pemain-pemain Timnas U-22 mengalami perkembangan yang bagus

Harianjogja.com, SLEMAN—Laga uji coba internasional Indonesia melawan Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/6/2017) ini akan menjadi ujian konsistensi pelatih Indonesia, Luis Milla, terhadap skuat asuhannya setelah meraih kemenangan melawan Kamboja pada Kamis (8/6/2017).

Advertisement

Milla menegaskan skuat asuhannya yang bermaterikan pemain-pemain Timnas U-22 mengalami perkembangan yang bagus. Namun, Puerto Rico berbeda dengan Kamboja dan memiliki peringkat yang lebih baik di rangking FIFA.

“Saya berharap raihan positif pada laga uji coba melawan Kamboja mampu dipertahankan pada laga uji coba kali ini. Tim lawan [Puerto Rico] bukanlah tim yang sembarangan, mereka [Puerto Rico] adalah tim yang berprestasi dan kami [Indonesia] sudah siapkan semuanya. Kami ingin ada peningkatan permainan dari para pemain,” ujar Milla, Senin (12/6/2017).

Pelatih Timnas Puerto Rico, Carlos Garcia Cantarero, memastikan telah menyiapkan semua pemainnya untuk tampil optimal pada latih tanding kali ini. Mantan pelatih Atletico Madrid ini menandaskan bahwa kedatangannya ke Indonesia tidak lain adalah untuk meraih kemenangan.

Advertisement

“Kami [Puerto Rico] tidak seperti tuan rumah yang memiliki agenda turnamen. Namun, kami akan tampil optimal karena kami ingin menciptakan timnas yang kuat dan berkualitas,” katanya.

Kapten tim Puerto Rico, Emmanuel D’Andrea, menyatakan keunggulan postur timnya sedikit banyak memang menguntungkan. Cuma, timnya tidak akan berpatokan kepada keunggulan postur untuk meraih kemenangan pada laga kali ini. “Tetap tampil optimal pada laga kali ini,” ucapnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif