Sport
Selasa, 13 Juni 2017 - 05:25 WIB

Donnarumma Ingin Bertahan di San Siro

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gianluigi Donnarumma (JIBI/REUTERS/Giorgio Perottino)

Gianluigi Donnarumma menunjukkan kesetiaannya dengan AC Milan.

Solopos.com, MILAN — Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, mengaku ingin bertahan di San Siro musim depan. Kiper muda potensial ini siap menandatangani kontrak baru bersama klub.

Advertisement

Sebelumnya Donnarumma banyak dikaitkan dengan tim besar seperti Juventus, Manchester United hingga Real Madrid mengingat kontraknya tinggal menyisakan satu tahun. Agen Donnarumma, Mino Raiola, mengklaim sudah ada 11 tim top Eropa yang berminat mendatangkan sang pemain di awal bulan ini.

Namun Rossoneri dikabarkan masih enggan melepas kiper 18 tahun tersebut. Bak gaung bersambut, Donnarumma juga berencana bertahan di San Siro. “Semua orang tahu kalau harapanku adalah bertahan di Milan,” ujarnya dilansir GO, Senin (12/6/2017).

Kiper Timnas Italia ini mengaku sangat terhubung dengan Milan, tim yang membesarkannya namanya. Donnarumma pun memilih tenang dengan banyaknya tawaran dari klub lain untuk mendapat tandatangannya. Dia justru berencana membeli rumah baru di tengah kota Milan dalam waktu dekat.

Advertisement

“Rumah atau apartemen yang bagus dengan ruangan untuk orang-orang yang saya cintai. Pusat kota Milan jelas indah dan saya akan mencari di sana,” kata dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif