Teknologi
Senin, 12 Juni 2017 - 02:10 WIB

VIDEO UNIK : Begini Jadinya Saat Pengemis Pakai Aplikasi Untuk Kumpulkan Uang

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Parodi kemajuan teknologi, mengemis pakai aplikasi Go-Ngemis (Twitter)

Video unik kali ini menggambarkan bagaimana kemajuan teknologi mengubah kebiasaan mengemis.

Solopos.com, SOLO – Di zaman serba modern seperti sekarang ini, Internet diperlukan untuk melakukan berbagai hal, termasuk dalam hal transaksi. Kondisi tersebut berusaha digambarkan lewat video parodi tentang bagaimana cara baru memberikan uang ke pengemis. Tak lagi tunai, pengemis di video parodi tersebut hanya mau menerima uang melalui aplikasi Go-ngemis.

Advertisement

Video parodi tersebut diunggah oleh akun Twitter @UmarUsmanID, Rabu (7/6/2017). “Ketika teknologi menyasar semua sisi kehidupan, tak terkecuali pengemis modern ini. Lihat saja pengemis ini! Menggunakan aplikasi Go-Ngemis,” cuit akun @UmarUsmanID.

Dalam video pendek berdurasi 34 detik itu digambarkan bocah perempuan duduk sembari mengemis. Dari kejauhan terlihat seorang pria sibuk dengan ponselnya. Bocah pengemis itu meminta uang saat pria tersebut lewat di depannya.

Spontan ingin memberi uang yang ada di kantongnya, bocah pengemis menolak dan mengambil ponsel dari genggaman si pria. “Harus lewat aplikasi,” tegas bocah pengemis seraya mengembalikan ponsel si pria. Bocah pengemis itu akhirnya mendapat pemberian Rp2.000 yang dibayarkan melalui aplikasi Go-Ngemis.

Advertisement

Video parodi tersebut mengundang komentar-komentar unik dari warganet. “Tengil banget tu bocah,” cuit akun @AbdulHa34562975.

Keren aplikasinya” cuit akun @ma_choman.

Kok jadi kayak di mart gitu ya, kembalian belanja untuk donasi, trus ditawarin isi pulsa,” tulis akun @RandyRizla.

Advertisement

Bukannya sudah ada aplikasi sedekah?” tanya akun @Fajarguantengz.

 

 

Advertisement
Kata Kunci : Video Lucu Video Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif