Sport
Senin, 12 Juni 2017 - 08:00 WIB

Dirumorkan Punya Anak Kembar, Ronaldo Unggah Foto Seksi

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo (Instagram)

Cristiano Ronaldo mengunggah foto seksi di Instagram setelah rumor dirinya memiliki anak kembar.

Solopos.com, LISBON — Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengunggah foto untuk kali pertama sejak dirumorkan memiliki anak kembar di akun media Instagram-nya yang memiliki lebih dari 104 juta followers.

Advertisement

Dalam foto itu, Ronaldo tampil topless alias hanya mengenakan celana di samping kolam renang plus kacamata hitam sebagai aksesoris. Penyerang berjuluk CR7 itu menuliskan caption singkat berbunyi: “Rileks dan nikmati pemandangan”.

Ronaldo baru saja pulang membantu Portugal menumbangkan Latvia 3-0 pada Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa. Di sela-sela kegiatannya, rumor terkait kehidupan pribadinya ikut berembus kencang.

Ronaldo dikabarkan memiliki anak kembar bernama Mateo dan Eva yang lahir, Kamis (8/6/2017) lalu. Anak tersebut lahir dari ibu pengganti alias surrogate mother. Surrogate mother berarti seorang ibu pengganti yang dititipi benih untuk kehamilan.

Advertisement

Memang belum ada konfirmasi resmi dari Ronaldo maupun keluarganya mengenai kabar bahagia ini. Namun seperti dilansir dailymail.co.uk, Ronaldo sudah sangat antusias menantikan anak kembarnya tersebut sejak Maret lalu.

“Cristiano dan keluarganya tidak sabar menantikan anggota baru dari klan mereka. Dia memilih tutup mulut tentang kehidupan pribadinya, dan hanya menceritakan kepada orang-orang yang dicintainya dan rekan-rekan dekatnya tentang kehadiran anak itu,” jelas seorang sumber, seperti dikutip mirror.co.uk.

Saat ini, Ronaldo telah memiliki seorang anak laki-laki bernama Cristiano Ronaldo Jr. yang berusia enam tahun. Mantan bintang Manchester United itu juga sedang berpacaran dengan model Georgina Rodriguez.

Advertisement

Media Inggris, The Sun, menyebut kelahiran anak kembar tersebut dirasakan terjadi di waktu yang tepat karena Ronaldo Jr. membutuhkan adik sebagai teman dalam masa perkembangannya. “Ibunya [Ronaldo] Dolores akan menyambut dengan tangan terbuka [dua anak kembar Ronaldo] itu seperti ketika menyambut Ronaldo Jr,” tulis The Sun.

Just relax and enjoy the view??

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Advertisement
Kata Kunci : Cristiano Ronaldo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif