Entertainment
Senin, 12 Juni 2017 - 23:10 WIB

Bikin Iri, Boy William Kunjungi SM dan YG Entertainment

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Boy William di agensi SM Entertainment (Instagram @boywilliam17)

Boy William membuat warganet iri seusai memamerkan foto kunjungannya ke agensi artis Korea Selatan di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Pembawa acara Boy William membuat heboh warga dunia maya gara-gara foto teranyar yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @boywilliam17. Ia yang diketahui tengah berada di Korea Selatan membuat warganet iri seusai memamerkan foto kunjungannya ke kantor YG Entertainment.

Advertisement

Kunjungan Boy ke agensi yang menaungi artis papan atas Korea Selatan seperti Big Bang dan Black Pink itu sontak membuat warganet geger. Mereka mengaku iri melihat Boy yang bisa mampir ke tempat tersebut. Sebab, selama ini artis yang dinaungi YG Entertainment memang memiliki banyak penggemar di dunia salah satunya, Indonesia.

“Main-main meeting bersama YG Entertainment. Kantornya keren! #StarMediaNusantara,” tulis Boy pada keterangan foto yang diunggah, Senin (12/6/2017).

Advertisement

“Main-main meeting bersama YG Entertainment. Kantornya keren! #StarMediaNusantara,” tulis Boy pada keterangan foto yang diunggah, Senin (12/6/2017).

Dalam foto pertama, Boy bersama seorang rekan wanitanya duduk di studio rekaman YG Entertainmet. Pada foto berikutnya, ia bersanding dengan dua orang petinggi YG Entertainment. Terakhir, ia memperlihatkan bagian luar kantor yang dinilai sangat keren itu.

Boy William di agensi YG Entertainment (Instagram @boywilliam17)

Advertisement

Selain itu, keunikan budaya khas Korea Selatan yang ditampilkan dalam sederet serial drama membuat para pencintanya penasaran. Beberapa dari mereka tentu ingin berkunjung dan melihat langsung keindahan Negeri Ginseng itu. Alhasil, mereka menitip salam untuk sederet artis Korea Selatan kepada Boy.

“Ya ampun, ke YG juga? Ngapain kak? Kasih tahu dong, penasaran nih. Beruntung banget kakak bisa ke sana, salam ya kak sama artisnya YG, aku ngefans banget,” tanya @toori penasaran.

“Bikin iri, pengin banget ikut ke sana. Gimana suasananya kak? Keren banget mesti ya, duh, ketemu Black Pink nggak?” sambung @t.fhia.

Advertisement

Selain ke kantor YG Entertainment, ternyata Boy telah mengunjungi SM Entertainment, agensi yang menanungi Super Junior, Exo, serta Red Velvet. Hal itu membuat warganet mendoakan agar dirinya bisa debut di Korea Selatan.

Visiting/meeting with SM Entertainmet #StarMediaNusantara,” tulis Boy pada keterangan foto.

“Sumpah gw envy banget, tadi udh ke SM sekarang ke YG. Coba gw ke sana ya, pasti kayak ikan yang baru nemu aer,” tulis @dedeyanti29.

Advertisement

“Wah, kece parah, kak Boy mau debut di Korea Selatan apa gimana sih? Eniwei, semoga bisa debut di sana bareng oppa2 ganteng,” imbuh @diiiian. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif