Entertainment
Senin, 12 Juni 2017 - 22:10 WIB

Berobat ke Jepang, Syahrini Sakit Apa?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Syahrini dan Aisyahrani saat ke Tokyo (Instagram syh55)

Syahrini diketahui pergi ke Jepang untuk berlibur sekaligus berobat.

Solopos.com, SOLO – Diva pop kenamaan Indonesia, Rini Fatimah Jaelani alias Syahrini, selalu terlihat energik di setiap kesempatan. Baru-baru ini, ia diketahui tengah menghabiskan waktu di Tokyo, Jepang, bersama adiknya, Aisyahrani. Melalui akun Instagram-nya, @princessyahrini, ia memamerkan beberapa momen seru kunjungannya ke Negeri Sakura itu.

Advertisement

Di sela-sela kesibukannya di jepang, Syahrini tak sengaja bertemu dengan Kim Kardashian. Ia lantas mengunggah foto dan video kebersamaannya dengan artis top Hollywood itu. Dalam video yang diunggah, Minggu (11/6/2017), Syahrini tak sungkan mengajak Kim berfoto bersama. Diakuinya, Kim adalah sosok selebritis yang ramah.

Syahrini dan Kim Kardashian di Tokyo (Instagram @princessyahrini)

Tak hanya Syahrini, ternyata Aisyahrani pun gemar memamerkan sederet aktivitasnya di media sosial. Sebagai manajer, ia selalu ikut serta ke mana pun pelantun Sesuatu itu pergi. Oleh sebab itu, ia kerap mengunggah foto bersama kakaknya di Instagram pribadinya, @syh555.

Advertisement

Menurut Rani—sapaan akrab Aisyahrani—kakaknya berkunjung ke Jepang bukan sekadar untuk berlibur, namun berobat. Hal itu disampaikan lewat caption yang ditulis di fotonya bersama Syahrini.

“Menemaninya berobat, bekerja, dan belanja #mysister #workhard #happyfastingeveryone #tokyo2017,” tulis Rani.

Dalam foto itu, Syahrini dan adiknya mengenakan busana dan kacamata hitam. Penampilannya makin memukau dengan topi hitam dan celana jin yang dipakainya. Sementara sang adik mengenakan jilbab motif berwarna merah jambu yang menambah kesan anggun. Namun, bukannya fokus mengomentari penampilan, warganet justru mempertanyakan sakit yang diderita Syahrini.

Advertisement

“Sakit apa inces? Cepat sembuh ya inces, semoga harimu di Tokyo menyenangkan,” tanya @riniegomess.

“Kakak cantik sakit apa? Cepet sembuh ya kak. Cepet pulang dan menghibur fans-mu lagi,” sambung @camilaaja.

“Sakit apa? Atau cari obat buat ngurusin badan ya? Makanya jangan kebanyakan makan incess, tambah gendut kan. Sehat terus ya incess kesayangan aku,” timpal @anni_aja. 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif