Entertainment
Senin, 12 Juni 2017 - 07:50 WIB

ANANDHI ANTV : Sanchi Diusir, Mantan Istri Jagdish Muncul

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sanchi dalam serial drama Anandhi Antv. (Colorstv.com)

Anandhi Antv episode 454 menceritakan Sanchi yang diusir dari rumah keluarga Kabra dan Jagdish yang kedatangan mantan istrinya.

Semarangpos.com, SOLOSerial drama India bertajuk Anandhi episode 454 yang ditayangkan di Antv, Senin (12/6/2017) mulai pukul 13.00 WIB dibuka dengan suasana haru di rumah keluarga Singh yang baru saja kehilangan Vasant. Suami Vasant, Gehna, masih terus menangis mengenang masa indah saat bersama Vasant.

Advertisement

Meski masih diselimuti suasana duka cita, Jagdsih harus bergegas ke rumah sakit karena ada pasien yang membutuhkan pertolongannya. Pasien itu adalah seorang wanita yang wajahnya mengalami luka parah sehingga harus dibalut perban. Saat wanita itu berbicara, Jagdish seakan pernah mendengar suara itu.

Bergeser ke Udaipur, Buaji kembali bersitegang dengan Gulli. Gulli yang ingin melayani suaminya di saat pagi hari dengan menyediakan hidangan sarapan terus dihalangi Buaji.

Advertisement

Bergeser ke Udaipur, Buaji kembali bersitegang dengan Gulli. Gulli yang ingin melayani suaminya di saat pagi hari dengan menyediakan hidangan sarapan terus dihalangi Buaji.

Sinopsis Anandhi Antv episode 454 berlanjut di rumah keluarga Kabra saat Sanchi dimarahi suaminya, Vivek, karena tak cekatan dalam menyiapkan segala sesuatu saat suaminya itu hendak berangkat bekerja. Saat Vivek mandi, Saurav menjebak Sanchi untuk memeluk dirinya di hadapan Vivek.

Saat melihat Sanchi memeluk Saurav, Vivek marah besar. Orang tua Vivek pun sangat senang karena rencana licik Saurav berhasil membuat Vivek marah terhadap Sanchi.

Advertisement

Kembali lagi ke Jaitsar, Jagdish mengetahui bahwa pasien yang mengalami luka pada wajah itu adalah Gauri, mantan istrinya yang berasal dari Mumbai. Mengetahui Jagdish adalah dokter di rumah sakit di Jaitsar, orang tua Gauri ingin segera memindahkan putrinya ke rumah sakit lain. Mereka tak ingin putri tercintanya dirawat oleh orang yang mereka benci.

Gauri adalah mantan istri Jagdish yang sempat menikah secara adat namun belum secara hukum negara. Saat Jagdish menikahi Gauri, Anandhi masih menjadi istri sah Jagdish.

[Baca juga: Datangi Gauri, Apa Yang Dilakukan Jagdish?]

Advertisement

Namun Jagdish mencegahnya mengingat kondisi Gauri yang masih dalam masa kritis. Jagdish berjanji akan menyembuhkan Gauri meskipun itu adalah mantan istri yang pernah menyakiti hatinya.

Wah, kisah serial drama Anandhi Antv semakin seru untuk terus diikuti, ya? Saksikan terus serialnya dan nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya agar tak ketinggalan setiap kisah menariknya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif