Entertainment
Sabtu, 10 Juni 2017 - 23:10 WIB

T.O.P Big Bang Pindah RS, YG Entertainment Rilis Penyataan Resmi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - T.O.P tinggalkan rumah sakit (Koreaboo)

T.O.P Big Bang pindah rumah sakit untuk mendapat perawatan lanjutan.

Solopos.com, SEOUL – YG Entetainment, manajemen Choi Seung Hyun atau yang akrab disapa T.O.P merilis penyataan resmi terkait keluarnya sang artis dari Ehwa Womans Univesity Hospital di Makdong. Mereka meminta maaf atas ketidaknyamanan para pasien lain yang merasa terganggu dengan kehadiran para reporter.

Advertisement

“Kami mohon maaf kepada pasien lain yang merasa tidak nyaman selama beberapa hari terakhir ini,” kata mereka, sebagaimana dikabarkan Allkpop, Jumat (9/6/2017).

T.O.P telah dipindahkan dari rumah sakit tersebut ke sebuah rumah sakit yang dirahasiakan untuk mendapatkan perawatan lanjutan. T.O.P diketahui akan menjalani perawatan kesehatan mentalnya secara privat.

“Staf medis rumah sakit merekomendasikan T.O.P dipindahkan dari ICU ke bangsal umum. Namun, walinya meminta T.O.P pindah rumah sakit berbeda dengan kamar pasien tunggal, sehingga lebih mudah dikunjungi,” lanjut YG Entertainment.

Advertisement

Mereka memilih untuk merahasiakan rumah sakit tempat T.O.P dirawat untuk mencegah hal-hal tidak diinginkan terjadi. “Kami tidak memberikan informasi nama rumah sakit karena kami menghindari situasi yang terjadi pada rumah sakit pertama. Kami meminta pengertian Anda,” ucap mereka.

Sebelum dipindah ke rumah sakit lain, T.O.P sempat meminta maaf di depan awak media. Ia keluar dari rumah sakit didampingi ibunya dan perwakilan YG Entertainment dengan menggunakan kursi roda.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif