Jogja
Sabtu, 10 Juni 2017 - 22:21 WIB

RAMADAN 2017 : Jogja Bay Tawarkan Diskon 50%

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana buka bersama yang digelar Jogja Bay Waterpark, Jumat (9/6/2017). (Abdul Hamied Razak/JIBI/Harian Jogja)

Wahana Rekreasi taman bermain dan berpetualangan air Jogja Bay Waterpark menggelar buka bersama media dan relasi, Jumat (9/6).

 
Harianjogja.com, SLEMAN– Wahana Rekreasi taman bermain dan berpetualangan air Jogja Bay Waterpark menggelar buka bersama media dan relasi, Jumat (9/6/2017). Selain untuk berbagi kebahagiaan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturrahmi yang lebih erat.

Advertisement

COO Jogja Bay Waterpark Leo Novianto mengatakan, kegiatan tersebut digelar rutin setiap Ramadan. Selain bentuk terima kasih, buka puasa bersama dilakukan untuk mempererat kerjasama yang selama ini dibangun. “Selain media, kegiatan ini dihadiri oleh PHRI, Asita dan lainnya,” katanya di sela-sela kegiatan.

Dia mengatakan, selama Ramadan Jogja Bay beroperasi dari pukul 10.00 hingga 17.00 WIB. Pengunjung akan dimanjakan dengan beragam promo. “Kami sediakan diskon 50 persen untuk harga tiket masuk berlaku untuk weekend dan weekdays. Selain itu ada banyak fasilitas menarik lainnya,” katanya.

Dia mengatakan, Jogja Bay memiliki keunggulan kolam ombak terbesar di Indonesia. Terdapat sembilan jenis ombak yang berbeda seperti south beach. “Ini merupakan satu-satunya waterpark thematik bajak laut di Indonesia,” katanya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Jogja Bay
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif