Sport
Sabtu, 10 Juni 2017 - 22:40 WIB

Pelatih Puerto Rico Minta Indonesia Waspadai Ramos dan Cody

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Timnas Puerto Rico saat tiba di Bandara Adisutjipto, Jumat (9/6/2017). (JIBI/Harian Jogja/Galih Eko Kurniawan)

Laga melawan Indonesia menjadi pertandingan penting karena skuatnya jarang berkumpul bersama

Harianjogja.com, SLEMAN—Pelatih Tim Nasional Puerto Rico, Carlos Garcia Cantarero, berbicara banyak mengenai persiapan timnya menghadapi Timnas Indonesia pada Selasa (13/6/2017).

Advertisement

Baca juga : Siang Tadi, Timnas Puerto Rico Tiba di Jogja

Kepada Direktur Hubungan Internasional dan Media PSSI, Hanif Thamrin, Carlos meminta Timnas Indonesia mewaspadai dua pemainnya, Mike Ramos dan Cody Laurendi dalam laga yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman itu.

“Ramos dan Cody perlu diwaspadai,” ujar Carlos sebelum memimpin timnya menjalani latihan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (10/6/2017). Dia mengaku laga melawan Indonesia menjadi pertandingan penting karena skuatnya jarang berkumpul bersama.

Advertisement

Karena itu, Puerto Rico datang lebih awal dan memulai proses laga melawan Indonesia dengan sebaik mungkin. Termasuk juga laga melawan Persiba Bantul pada Sabtu malam sebagai peningkatan latihan fisik para pemain.

Pelatih asal Spanyol itu pun meminta suporter Indonesia untuk datang ke Maguwoharjo melihat penampilan anak-anak asuhnya berlaga di rumput hijau. “Saya ingin mengundang seluruh rakyat Indonesia untuk hadir di Maguwoharjo di tanggal 13 Juni untuk melihat gaya permainan kami [Puerto Rico],” papar pelatih yang memberikan debut bagi striker legendaris Spanyol, Fernando Torres, itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif