Jateng
Sabtu, 10 Juni 2017 - 22:50 WIB

LIGA 2 : Sempat Tertinggal, PSIS Imbangi PSS 1-1

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Laga uji coba PSS Sleman vs PSIS Semarang yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (10/6/2017) malam. (Instagram @psisfcofficial)

Liga 2, masa paruh musimnya dimanfaatkan PSIS Semarang dengan menggelar uji coba kontra PSS Sleman.

Semarangpos.com, SLEMAN – PSIS Semarang berhasil mengimbangi PSS Sleman dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (6/10/2017) malam. Dalam laga yang digelar sebagai pengisi kekosongan libur kompetisi Liga 2 itu, PSIS sempat tertinggal lebih dulu.

Advertisement

Dalam laga yang disaksikan ribuan suporter pendukung kedua tim itu, PSIS tampil dengan komposisi baru. Skema 4-3-3 yang selama ini jarang dimainkan PSIS, kali ini diterapkan Pelatih Subangkit guna menahan gempuran skuat berjuluk Super Elang Jawa (Elja).

Setelah bermain kaca mata di babak pertama, kedua tim tampil agresif di babak kedua. Alhasil, pada menit ke-60, Stadion Maguwoharjo bergemuruh setelah PSS mampu menjebol gawang PSIS melalui Riski N.

Tertinggal 0-1 semangat Mahesa Jenar, julukan PSIS, tak mengendur. Meski tampil tanpa beberapa pemain pilar seperti M. Ridwan dan Johan Yoga, PSIS mampu merepotkan pertahana PSS Sleman.

Advertisement

Alhasil pada menit ke-64 PSIS mampu menyamakan kedudukan. Gol PSIS tercipta dari bola tendangan bebas yang dilesakan Toufik Hidayat.

Di sisa laga kedua tim tampil saling menyerang. Namun, hingga laga berakhir kedudukan sama kuat itu tak berubah. Kedua tim yang saat ini menempati posisi kedua dalam klasemen grup masing-masing di Liga 2 itu pun harus puas dengan hasil seri itu.

Daftar susunan pemain PSIS :
Pelatih Subangkit (4-3-3)
Aji Bayu (gk); Haudi Abdulah, M. Rio, Yogi Ardiyanto, Toufik Hidayat; Ahmad Agung (Sadham 59′), Rud Gillit, Ilham Arfil; Franki Mahendra (M. Juni 59′), Dani Raharjanto (Hari Nur 46′), Erik Dwi (Johan Yoga 74′)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif