News
Sabtu, 10 Juni 2017 - 20:10 WIB

JUPE MENINGGAL : Tak Sempat Menjenguk, Indra Bekti Menyesal

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kenangan Indra Bekti tentang mendiang Jupe (Instagram @indrabekti)

Indra Bekti menyesal tak sempat menjenguk Jupe saat masih dirawat di rumah sakit.

Solopos.com, SOLO — Pembawa acara top Bekti Indra Tomo alias Indra Bekti sangat sedih melepas kepergian sahabatnya, Julia Perez (Jupe), Sabtu (10/6/2017). Ia masih tak menyangka Jupe akan pergi meninggalkannya secepat itu. Padahal, ia dan istrinya, Aldila Jelita (Dila), belum sempat menjenguk Jupe.

Advertisement

Sebagai penghormatan terkhir, Bekti bersama istrinya datang melayat ke rumah duka di kawasan Rafless Hills, Cibubur, Jakarta Timur. Dikabarkan Okezone, sesampainya di rumah duka, ia bersama sejumlah artis lainnya, Eko Patrio, Luna Maya, Ayu Ting Ting, serta Zaskia Gotik langsung membacakan surat Yasin. Menurut Bekti, wajah Jupe sangat cantik dan normal seperti orang yang sedang tidur.

Setelah pulang melayat, Bekti menyampaikan permohonan maaf kepada Jupe lewat akun Instagram pribadinya, @indrabekti. Ia sangat menyesal tidak bisa menjenguk pelantun Aku Ra Popo saat masih terbaring lemah di rumah sakit.

Advertisement

Setelah pulang melayat, Bekti menyampaikan permohonan maaf kepada Jupe lewat akun Instagram pribadinya, @indrabekti. Ia sangat menyesal tidak bisa menjenguk pelantun Aku Ra Popo saat masih terbaring lemah di rumah sakit.

“Baru selsai ngelayat almarhumah Jupe. Maafin Bekti dan Dila ya Pe, belum sempet jenguk ke rumah sakit waktu itu. Malah bisa liat Jupe pada saat seperti ini. Tapi ini adalah jalan yang terbaik yang udah Allah tentukan buat Jupe,” tulis Bekti sebagai caption foto kebersamannya dengan Jupe.

Bekti menceritakan pengalamannya kali pertama menjadi MC bersama Jupe. Menurutnya, saat itu Jupe masih sangat polos dan tidak mengerti apa-apa.

Advertisement

Tak lupa, Bekti mengucapkan terima kasih atas segala kebaikan yang Jupe lakukan untuk keluarganya. Sebab, selama ini Jupe adalah selalu memberikan perhatian kepada istrinya, Aldila Jelita, yang sering jatuh sakit.

“Terima kasih atas perhatiannya udah dateng waktu resepsi nikahan kita dan ternyata di foto album nikahan kita ada dua foto Jupe yang sama di halaman yang berbeda. Kita berdua aja ampe heran cuma Jupe doang yang tercetak dua foto yang sama kayak gitu. Terima kasih ya udah perhatian banget waktu Dila sakit. Elo selalu kasih support buat Dila lewat commnet elo di IG-nya Dila,” sambung dia.

Terakhir, Bekti mengungkapkan dunia hiburan Tanah Air memang kehilangan Jupe. Tapi, semua kenangan sepanjang karier Jupe tentu tak akan pernah dilupakan.

Advertisement

“Sekali lagi, selamat jalan sahabatku, Indonesia kehilangan entertainer wanitanya. Tapi, jasamu, lawakanmu, dan kenangan sepanjang kariermu tak akan pernah hilang. Semoga arwahmu diterima Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, amin,” tutup Bekti.

Senada dengan Bekti, Dila juga sangat sedih melepas kepergian Jupe. Baginya, Jupe adalah wanita yang sangat baik kepada semua orang. Ia menyesal tidak bisa membalas kebaikan Jupe yang selalu memperhatikan dirinya.

“Selamat jalan kak Jupe. Innalillahi waina ilahirojiun. Kakak yang aku kenal sangat baik dan ceria. Saat aku yang sakit dia selalu memberi semangat. Padahal tubuh kakak Jupe pun sakit. Kakak yang luar biasa buatku. Sekarang kakak ada di tempat yang indah dan tenang. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, amin allahumma aamiin,” tulis Dila melalui akun @dhila_bekti.

Advertisement

Semasa hidup, Jupe memang dikenal sangat baik dan ramah kepada semua orang. Hal itulah yang membuatnya memiliki banyak sahabat. Tak ayal, kematiannya menyisakan duka mendalam bagi para sahabatnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif