Entertainment
Sabtu, 10 Juni 2017 - 16:30 WIB

JUPE MENINGGAL : Pernah Berseteru, Begini Ungkapan Duka Dewi Persik untuk Julia Perez

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ucapan belasungkawa dari Depe untuk Jupe (Instagram @dewiperssikreal)

Depe ikut berduka atas kematian Jupe yang sempat terlibat perseteruan dengannya.

Solopos.com, SOLO – Kabar kematian pedangdut Julia Perez (Jupe) menyisakan duka mendalam bagi sederet selebritas Tanah Air, termasuk Dewi Persik (Depe). Meski keduanya pernah berseteru, Depe merasa sangat kehilangan sosok Jupe yang dianggap seperti kakaknya.

Advertisement

Pelantun Mimpi Manis itu tidak bisa menyembunyikan duka yang dirasakan atas kepergian Jupe untuk selama-lamanya. Setelah mendengar kabar kematian Jupe, Sabtu (10/6/2017), ia langsung mengucapkan belasungkawa melalui Instagram pribadinya, @dewiperssikreal.

“Innalillahiwainnailahirojiun, telah pulang ke rahmatulloh. Turut berbela sungkawa yang sebesar2nya semoga mbak @juliaperrezz amal ibadahnya semasa hidupnya di terima oleh Allah dan diampuni segala dosanya, amin yarobbal’alamin,” tulis Depe, Sabtu.

Dalam foto yang menyertai ungkapan bela sungkawa itu, Depe tampak menjenguk Jupe di rumah sakit beberapa waktu lalu

Advertisement

Hubungan Depe dan Jupe memang cukup unik. Keduanya sempat berseteru saat membintangi film horor Arwah Goyang Karawang pada 2011. Saat menjalani shooting film, keduanya terlibat percekcokan sampai cakar-cakaran. Karena tidak ada yang mau mengalah, mereka sama-sama melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian.

Alhasil, Depe dan Jupe sama-sama mendapat hukuman penjara selama tiga bulan. Perseteruan itu membuat hubungan keduanya renggang. Mereka bahkan tidak pernah mau tampil satu panggung. Namun, berkat pelawak Eko Patrio, hubungan keduanya mulai membaik.

Akhir Desembar 2016, Eko meminta Jupe dan Depe mengisi acara sunatan anak bungsunya. Momen tersebut adalah kali pertama keduanya tampil satu panggung sejak berseteru. Sejak saat itu, hubungan Depe dan Jupe berangsur membaik.

Advertisement

Puncaknya, Depe dan Jupe tampil duet di acara Infotainment Awards 2016 yang disiarkan stasiun televisi SCTV, Januari 2017. Saat itu, mereka tampil sangat kompak menyanyikan lagu Aku Ra Popo.

Sejak saat itu, hubungan mereka semakin akrab, hingga Depe menyempatkan diri menjenguk Jupe yang terbaring lemah di rumah sakit akibat penyakit kanker serviks yang menggerogoti tubuhnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif