News
Sabtu, 10 Juni 2017 - 17:20 WIB

Duka Ahok Atas Meninggalnya Jupe & Impian Membangun RS Kanker

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat mengunjungi Julia Perez (Jupe) di RSCM beberapa waktu lalu. (Instagram/basukibtp)

Akun Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyampaikan duka cita atas meninggalnya Jupe.

Solopos.com, SOLO — Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) turut menyampaikan duka cita atas meninggalnya Julia Rahmawati atau Julia Perez (Jupe), Sabtu (10/6/2017). Semasa masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Ahok pernah menyempatkan diri menjenguk Jupe.

Advertisement

“Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulanganya Jupe siang ini, 10 Juni 2017.. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan semoga Jupe mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Amin,” kicau akun Instagram basukibtp, Sabtu sore. Akun yang dikelola admin ini mengunggah foto saat Ahok menjenguk Jupe beberapa waktu lalu.

Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulanganya Jupe siang ini, 10 Juni 2017. . Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan semoga Jupe mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Amin. . ^TimBTP @timbtp

A post shared by Ahok BasukiTPurnama (@basukibtp) on

Advertisement

Jupe dan Ahok pernah memiliki keinginan yang sama, yaitu mendirikan rumah sakit kanker besar yang bisa menampung warga tak mampu di Jakarta. Hal itu pula yang hendak diwujudkan Ahok dengan membeli lahan RS Sumber Waras. RS tersebut rencananya dijadikan sebagai rumah sakit kanker.

Jupe wafat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Sabtu siang setelah berjuang melawan kanker servik. Selanjutnya, jenazah Jupe dibawa ke rumah duka di kawasan Rafles Hill, Cibubur, Depok, dan tiba sekitar sebelum pukul 14.00 WIB.

Advertisement

Jenazah Jupe akan dimakamkan sore ini di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangon, Jakarta Timur. Saat ini, jenazah sudah datang di TPU, namun prosesi pemakaman masih menunggu keluarga dan teman-temannya.

Saudariku @juliaperrezz tetap optimis. Tetap sabar dan tabah. Semoga lekas stabil agar bisa menjalani operasi dengan sukses. Semoga semakin hari Tuhan makin menyembuhkan penyakitnya dan bisa cepat pulang ke rumah. Amin.

A post shared by Ahok BasukiTPurnama (@basukibtp) on

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif