Teknologi
Jumat, 9 Juni 2017 - 23:10 WIB

TRENDING SOSMED : Gantengnya, Bodyguard Justin Bieber Bikin Fans Terpesona

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Boy Roeles saat mengamankan konser Justin Bieber di Belanda (Instagram @boyroeles)

Trending sosmed kali ini tentang ketampanan bodyguard Justin Bieber yang membuat penggemar terpesona.

Solopos.com, SOLO – Tampan dan bersuara merdu menjadi modal utama yang membuat penyanyi top Justin Bieber diidolakan. Namun, sepertinya ia memiliki saingan baru. Bukan soal karier, saingannya ini merebut perhatian penggemar lantaran memiliki paras yang tampan. Siapakah saingan Bieber tersebut?

Advertisement

Dilansir Daily Mail, Kamis (8/6/2017), pria pesaing Bieber tak lain adalah bodyguard-nya, Boy Roeles. Ketampanan Boy menjadi sorotan seusai seorang penggemar Bieber membagikan fotonya di media sosial. Dalam foto itu, Boy terlihat berjaga di bawah panggung saat Bieber tampil di acara Pinkpop Festival di Landgraaf, Belanda, akhir pekan lalu.

Paras tampan dan gaya Boy yang keren membuatnya viral di media sosial. Para penggemar Bieber (Beliebers) terpesona melihat ketampanannya yang dinilai melebihi sang idola.

Boy Roeles (Instagram @boyroeles)

Advertisement

“Gila, bodyguard ini sungguh sangat memesona, siapa yang tahu namanya? Dia pernah ikut menjaga keamanan di konser Bieber di Arnhem, Belanda,” tanya akun Twitter @biebsdemon, yang kali pertama mengunggah foto Boy, Sabtu (3/6/2017).

Dalam sekejap, foto Boy viral di media sosial. Para penggemar Bieber memuji ketampanan wajahnya. Sementara itu, saat diwawancarai Buzzfeed, Boy mengaku tidak menyangka fotonya viral di Internet.

“Aku sangat geli melihat foto itu. Berulang kali aku menunjukkan foto itu ke teman-temanku. Aku tak menyangka diriku sangat seksi di foto itu,” tutur Boy. 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif