Pikachu versi asli (kiri) dan patung Pikachu yang sedang viral di kalangan netizen Indonesia. (Istimewa) Pikachu versi asli (kiri) dan patung Pikachu yang sedang viral di kalangan netizen Indonesia. (Istimewa/Twitter)
Jumat, 9 Juni 2017 13:45 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

Seperti Macan Cisewu, Patung Pikachu Ini Juga Dicibir Habis-Habisan

Patung tokoh fiktif Pikachu membuat warganet teringat pada Macan Cisewu.

Solopos.com, SOLO – Patung macan di Koramil Cisewu, Garut, Jawa Barat viral karena wujudnya dianggap lucu. Viralnya patung macan itu membuat pihak Koramil mempugarnya dan menggantinya dengan patung macan lain. Belum lama ini muncul foto patung tokoh fiktif Pikachu yang disamakan dengan kocaknya Macan Cisewu sebelum dipugar.

Hasil penelusuran Solopos.com, Kamis (8/6/2017), foto Pickahu itu diunggah akun Twitter @ridu. Ia menyebut patung tersebut sebagai Pikachu Cisewu. Meski demikian, akun @ridu tidak menjelaskan di mana lokasi patung Pikachu itu berada.

Dari foto tersebut bisa dilihat Patung Pikachu memiliki wajah yang tak mirip dengan tokoh aslinya. Patung Pikachu memiliki wajah yang terkesan cemberut dan tidak memunculkan wajah Pikcahu yang dikenal lucu dan menggemaskan oleh anak-anak.

Foto patung Pikcahu itu sontak mendapat komentar kocak dari warganet. Akun @AzkaMutia bertanya keheranan karena belum lama ini viral Macan Cisewu. “Setelah macan sekarang Pikachu?” tanya akun @AzkaMutia.

Akun @co_valent menyebut patung Pikcahu tersebut akan terlihat menakutkan di malam hari dan memiliki wajah mesum.

Astaga ini kalau malam pasti lebih seram nih, bentukannya mesum gitu,” cuit akun @co_valent.

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…