News
Jumat, 9 Juni 2017 - 13:45 WIB

Seperti Macan Cisewu, Patung Pikachu Ini Juga Dicibir Habis-Habisan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pikachu versi asli (kiri) dan patung Pikachu yang sedang viral di kalangan netizen Indonesia. (Istimewa/Twitter)

Patung tokoh fiktif Pikachu membuat warganet teringat pada Macan Cisewu.

Solopos.com, SOLO – Patung macan di Koramil Cisewu, Garut, Jawa Barat viral karena wujudnya dianggap lucu. Viralnya patung macan itu membuat pihak Koramil mempugarnya dan menggantinya dengan patung macan lain. Belum lama ini muncul foto patung tokoh fiktif Pikachu yang disamakan dengan kocaknya Macan Cisewu sebelum dipugar.

Advertisement

Hasil penelusuran Solopos.com, Kamis (8/6/2017), foto Pickahu itu diunggah akun Twitter @ridu. Ia menyebut patung tersebut sebagai Pikachu Cisewu. Meski demikian, akun @ridu tidak menjelaskan di mana lokasi patung Pikachu itu berada.

Dari foto tersebut bisa dilihat Patung Pikachu memiliki wajah yang tak mirip dengan tokoh aslinya. Patung Pikachu memiliki wajah yang terkesan cemberut dan tidak memunculkan wajah Pikcahu yang dikenal lucu dan menggemaskan oleh anak-anak.

Foto patung Pikcahu itu sontak mendapat komentar kocak dari warganet. Akun @AzkaMutia bertanya keheranan karena belum lama ini viral Macan Cisewu. “Setelah macan sekarang Pikachu?” tanya akun @AzkaMutia.

Advertisement

Akun @co_valent menyebut patung Pikcahu tersebut akan terlihat menakutkan di malam hari dan memiliki wajah mesum.

Astaga ini kalau malam pasti lebih seram nih, bentukannya mesum gitu,” cuit akun @co_valent.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif