Entertainment
Jumat, 9 Juni 2017 - 12:45 WIB

Rilis 21 Juni, Transformers The Last Knight Pamer Trailer Internasional

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Salah satu adegan di film Age of Extinction sebelum The Last Knight, Transformers. (Istimewa)

Trailer internasional ini ternyata mengungkap banyak hal baru di dalamnya.

Solopos.com, NEW YORK – Paramount Pictures baru merilis sebuah trailer baru untuk film Transformers: The Last Knight. Trailer internasional ini ternyata mengungkap banyak hal baru di dalamnya.

Advertisement

Cuplikan trailer berdurasi 90 detik ini dimulai dengan sebuah naga robot yang sedang terbang di udara. Naga dengan tiga kepala sepertinya akan memiliki peran penting di dalam film kelima Transformers ini karena ia juga kembali ditampilkan di bagian tengah trailer saat peperangan dimulai.

“Mereka telah berada di sini sejak lama, bersembunyi di dalam bayangan untuk melindungi kita dari apa yang telah ditakdirkan untuk bangkit,” ucap narasi yang dalam trailer tersebut.

Advertisement

Ketegangan mulai terasa saat Optimus Prime mengatakan bahwa untuk menghidupkan kembali planetnya yang mati Cybertron, Bumi harus dimusnahkan. Ada juga adegan di mana Optimus Prime berkelahi dengan Bumblebee di hadapan Cade Yeager (Mark Wahlberg).

Dari sana dapat Optimus Prime akan kembali dan mencari sebuah artefak di Bumi untuk menghidupkan kembali Cybertron. Namun tugas ini tidak mudah karena mereka harus menggali kembali rahasia-rahasia di masa lalu, sejarah terpendam dari mengapa Transformers ada di Bumi.

Transformers: The Last Knight kembali disutradarai oleh Michael Bay. Film ini akan mulai tayang pada 21 Juni 2017.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif