Jogja
Jumat, 9 Juni 2017 - 12:55 WIB

RAMADAN 2017 : YCC Buka Puasa Bersama 350 Anak Panti Asuhan

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Yogyakarta Charity Community (YCC) menggelar buka puasa bersama 350 anak panti asuhan pada Rabu (7/6/2017). (Foto istimewa)

Yogyakarta Charity Community (YCC) menggelar buka puasa bersama 350 anak panti asuhan pada Rabu (7/6/2017)

Harianjogja.com, SLEMAN-Yogyakarta Charity Community (YCC) menggelar buka puasa bersama 350 anak panti asuhan pada Rabu (7/6/2017). Acara ini menjadi agenda tahunan bagi komunitas sosial ini.

Advertisement

Tutiana, Ketua YCC mengatakan peserta acara ini terdiri dari 350 anak panti asuhan dan pengasuhnya. “Anak-anak dengan pengasuh jadi totalnya 387 orang,” jelasnya pada Harianjogja.com,  Kami (7/6/2017).

Anak-anak peserta acara diambil dari 11 panti asuhan dari seluruh DIY. Acara bertemakan ‘Berbagi Kasih Sucikan Hati’ ini digelar di Atrium Hotel and Resort. Tutiana menyampaikan harapannya agar acara serupa bisa digelar di tahun-tahun mendatang sebagai ajang berbagi dengan anak-anak yang membutuhkan.

Hanya, diharapkan acara yang dilaksanakan mendatang bisa digelar dengan cakupan lebih luas dan mengundang lebih banyak anak dari lebih banyak panti asuhan.

Advertisement

Anak-anak dan panti asuhan peserta juga mendapatkan bingkisan. Adapula, sejumlah dana bantuan yang diberikan ke panti asuhan. Berbeda dari tahun sebelumnya, acara tahun ini diramaikan oleh Purwacaraka Music Studio. Selain itu, adapula penampilan dongeng anak-anak dan sulap guna menghibur para peserta cilik.

YCC sendiri merupakan sebuah komunitas sosial yang memiliki kegiatan rutin mengadakan bakti sosial ke sejumlah lokasi yang membutuhkan setiap dua bulan sekali.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Buka Bersama Ramadan 2017
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif